Home Informasi Selebritis Gilang Dirga Jual Moge Ducati Monster Buat Biaya Lahiran Istri

Gilang Dirga Jual Moge Ducati Monster Buat Biaya Lahiran Istri

25
0

Sudah-Di-Singapura,-Gilang-Dirga-Ternyata-Tak-Diundang-Ke-Nikahan-Laudya-Cynthia-Bella

Kabarmaya.co.id – Pasangan artis Gilang Dirga  dan Adiezty Fersa sepertinya tengah berbahagia. Sebab, dari unggahan foto di Instagram pribadi milik Gilang Dirga sepertinya keduanya akan dikarunia momongan. Kabar tersebut tentu saja membahagiakan mereka berdua. Sebab, kehamilan pertama Adiezty beberapa tahun lalu sempat gagal lantaran janin yang dikandungnya tak berkembang.

Melalui unggahan di akun Instagram, Gilang menyampaikan kabar tersebut. Secara tersirat, memang ia tak menyebutkan secara rinci. Ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjual motor kesayangannya. Alasannya, untuk ‘modal lahiran’, tentu saja hal ini menimbulkan spekulasi bahwa sang istri kini tengah berbadan dua.

“For sale, Ducati Monster 696 Full Paper. Buka harga 150 juta aja buat modal lahiran,” tulis Gilang.

Tak ayal postingan tersebut langsung disambar komentar netizen yang bertanya-tanya karena penasaran. Ada juga yang menanyakan harga pas dari motor tersebut, namun banyak pula yang menyayangkan jika Gilang menjual moge tersebut. Meski begitu, banyak netizen yang memberikan doa untuk kehamilan istri Gilang.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Adiezty Fersa terpaksa belum boleh hamil lagi untuk sementara waktu.  Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca ia menjalani proses kuret. Baik Gilang, maupun Adiezty dan keluarga keduanya berharap jika suatu saat Adiez bisa hamil lagi dalam waktu dekat ini. Sebab, kehamilan Adiezty ini menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh keluarga besar keduanya. Namun Gilang tak putus asa, sembari terus berusaha mendapatkan momongan.

Loading...