Home Berita K-Pop Seungri Big Bang Diumumkan Jadi CEO Di Sub Agensi YG Entertainment

Seungri Big Bang Diumumkan Jadi CEO Di Sub Agensi YG Entertainment

21
0

OMNIA-Undang-Banyak-DJ-Internasional,-Seungri-Big-Bang-Diam-Diam-Datang-Ke-Bali-Lagi

Kabarmaya.co.idSebelumnya CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan bahwa perusahaannya akan mendirikan anak perusahaan baru bernama YGX. Kendati demikian, Yang Hyun Suk belum mengumumkan nama yang akan menjadi CEO dalam sub label barunya. Setelah membuat penasaran penggemar beberapa waktu, Yang Hyun Suk akhirnya mengumumkan sebuah nama di akun sosial media miliknya.

Diumumkan langsung oleh pendiri YG Entertainment tersebut, bahwa Seungri Big Bang akan menjadi CEO untuk anak perusahaan YGX. Yang Hyun Suk mengunggah foto tanda pengenal yang tidak lain adalah Seungri yang akan menjabat sebagai pimpinan di YGX yang kantornya terletak di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan.

Beberapa hastag disertakan Yang Hyun Suk dalam unggahannya terkait Seungri Big Bang. Hastag tersebut berbunyi ‘rekan bisnis, ‘CEO Seungri’, ‘pembukaan besar pada bulan Agustus di Hogdae’, dan ‘rumah dari bintang di masa depan’. YGX merupakan kerja sama bisnis yang dibangun Yang Hyun Suk dan Seungri dengan menggabungkan anak perusahaan YG Entertainment dengan label DJ milik Seungri yaitu NHR.

Untuk ke depannya YGX akan membawahi label musik yang sebelumnya mengusung Tablo Epik High sebagai ketua, kemudian Tablo memutuskan untuk meninggalkan kursi pimpinan untuk kembali bermusik dengan Epik High. Kini HIGHGRND dipimpin oleh CEO Seungri, dimana sub label ini adalah tempat bernaung musisi populer seperti solois Lee Hi dan Hyuk Oh.

Atas pencapaian Seungri ini, member termuda Big Bang tersebut kebanjiran ucapan selamat dari fans di sosial media. Seungri memang diketahui selain sebagai musisi, ia juga giat membanngun banyak bisnis termasuk di bidang kuliner dan agensi musik.

Loading...