Home Berita K-Pop Bercanda Di Atas Panggung Konser Wanna One, Ong Seongwoo Cederai Bae Jinyoung?

Bercanda Di Atas Panggung Konser Wanna One, Ong Seongwoo Cederai Bae Jinyoung?

23
0
Bercanda-Di-Atas-Panggung-Konser-Wanna-One,-Ong-Seongwoo-Cederai-Bae-Jinyoung
Bae Jinyoung, Ong Seongwoo

Kabarmaya.co.id – Wanna One baru saja sukses menggelar konsernya yang bertajuk ‘Wanna One World Tour – ONE: THE WORLD’ di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (2/6/2018). Konser di Seoul ini merupakan konser pembuka sebelum Wanna One menggelar konser solonya di beberapa Negara lainnya.

Namun ada hal kurang menyenangkan setelah konser usai. Diberitakan bahwa Bae Jinyoung mengalami cedera di bagian telinganya. Hal ini berawal dari gurauan Seongwoo dan Jinyoung yang akhirnya melukai salah satu dari mereka.

Kronologinya, saat Wanna One sedang menampilkan lagu ‘Pick Me’, Bae Jinyoung dan Ong Seongwoo saling bercanda di atas panggung. Namun saat sedang bergurau, in-ear yang digunakan oleh Jinyoung tidak sengaja tertarik sehingga ia mengalami cedera di bagian telinganya. Menyadari Jinyoung kesakitan, Ong Seongwoo mengantarkan rekannya tersebut yang sedang memegangi telinganya ke backstage.

Seongwoo sendiri sempat mengungkapkan permintamaafannya terkait insiden yang tidak sengaja melukai Bae Jinyoung. Bahkan Seongwoo mengungkapkan hal tersebut dengan menangis. Kendati demikian, konser Wanna One berjalan dengan sangat baik hingga akhir.

Swing Entertainment selaku agensi Bae Jinyoung mengklarifikasi bahwa benar artisnya mengalami luka di telinganya karena in-ear yang ia gunakan. Namun agensi memastikan bahwa cedera tersebut bukanlah cedera serius yang perlu dikhawatirkan terlalu berlebih. Swing menambahkan bahwa bukan hanya Seongwoo yang menangis, melainkan semua member Wanna One yang merasa bersalah terhadap cedera yang dialami Jinyoung. Namun meski telinganya terluka, Jinyoung masih bisa melanjutkan konser hingga selesai.

Loading...