Home Berita K-Pop Ucapkan Kalimat Kontroversi Ke Hyejeong AOA, Lee Kwang Soo Dikecam Netizen

Ucapkan Kalimat Kontroversi Ke Hyejeong AOA, Lee Kwang Soo Dikecam Netizen

17
0

Ucapkan-Kalimat-Kontroversi-Ke-Hyejeong-AOA,-Lee-Kwang-Soo-Dikecam-Netizen

Kabarmaya.co.idVariety show ‘Running Man’ episode Minggu (27/5/2018) menyuguhkan keseruan para member dan bintang tamu. Dihadiri bintang tamu idol populer seperti Winner, Momoland, dan AOA, ‘Running Man’ sukses menghadirkan game ‘zombi tertular’ dan ‘manusia tervaksinasi’. Namun sayangnya episode ini mendapatkan kritik di akhir penayangannya.

Kontroversi mulai muncul ketika netizen mengecam kata-kata candaan Lee Kwang Soo yang dinilai kelewat batas. Seperti yang diketahui bahwa AOA menghadirkan dua membernya yaitu Seolhyun dan Hyejeong. Seolhyun berpasangan dengan Kim Jong Kook, sementara Hyejeong bersama Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo mengatakan kalimat ‘wanita mata duitan’ dan ‘rubah betina’ ketika ia merasa dibohongi oleh Hyejeong yang ternyata adalah ‘zombi menular’. Karena hal inilah Lee Kwang Soo harus tertular dan menjadi zombie sebelum diselamatkan oleh Mino Winner yang ternyata adalah ‘manusia tervaksinasi’.

Banyak pro dan kontra muncul terkait kata-kata Lee Kwang Soo untuk Hyejeong yang dilontarkan oleh netizen Korea Selatan. Banayk netizen yang mengkritik Lee Kwang Soo karena kalimat-kalimat tersebut tidak pantas diucapkan kepada Hyejeong meski penggemar sudah menjelaskan bahwa itu hanyalah candaan yang baisa terjadi di variety show.

Di situs Naver sendiri banyak yang mengecam Lee Kwang Soo dan menyebutkan bahwa program variety show ‘Running Man’ semakin lama semakin mengeluarkan candaan yang keterlaluan. Banyak yang tidak menyangka jika Lee Kwang Soo yang bisanya bersikap sopan kepada wanita akhirnya mengeluarkan kalimat yang didengar sangat tidak sopan.

Loading...