Home Berita K-Pop MOMOLAND Dulang Kesuksesan, Agensi Putuskan Ganti Nama

MOMOLAND Dulang Kesuksesan, Agensi Putuskan Ganti Nama

16
0

MOMOLAND-Dulang-Kesuksesan,-Agensi-Putuskan-Ganti-Nama

Kabarmaya.co.idRentang tahun 2016 hingga 2018 ini banyak sekali agensi yang mendebutkan grup idol. Baik grup idol yang dibentuk melalui ajang pencarian bakat, survival, maupun murni trainee dari agensi yang mendebutkannya. Seperti yang dilakukan Duble Kick Company, agensi kecil ini baru saja mendebutkan grup idol wanita bernama MOMOLAND.

Tidak disangka di saat persaingan dengan girl grup dari agensi besar di korea Selatan, MOMOLAND lumayan menarik hati para pecinta musik K-Pop. Diketahui bahwa MOMOLAND didebutkan pada tahun 2016 silam, namun karir mereka sudah mampu menyetarai beberapa nama grup idol baru dari agensi besar seperti TWICE dan Black Pink.

MOMOLAND kian mendulang kesuksesan pada awal tahun 2018 ini. Seiring dengan kesuksesan girl grup yang didebutkannya, Duble Kick Company akhirnya mengubah nama perusahaan mereka menjadi MLD Entertainment. Keputusan ini diambil karena nama baru dirasa mewakili misi menejemen legendaris yang ingin membuat mimpi menjadi kenyataa.

“MLD dimaksudkan untuk mewakili misi, ‘Manajemen legendaris yang membuat mimpi menjadi kenyataan’,” jelas agensi.

Sebagai informasi, Duble Kick Company merupakan sub agensi dari perusahaan Duble Kick Entertainment yang didirikan oleh tim produser yang sudah banyak menciptakan lagu K-Pop bernama Duble Sidekick. CEO Lee Hyun Jin selaku pimpinan Duble Kick Company menjelaskan bahwa perubahan nama sudah melewati diskusi panjang dan akhirnya melahirkan nama baru yang lebih berarti.

“Kami memikirkan matang-matang namanya dan bagaimana nama ini bisa menyesuaikan generasi K-Pop masa kini yang sudah menyebar di seluruh dunia. Kami membuka lembaran baru dengan nama ini dan akan bekerja lebih keras dari sebelumnya demi keuntungan artis kami,” jelas Lee Hyun Jin.

MOMOLAND sendiri menuai kesuksesan dengan title track terbaru mereka yang bertajuk ‘BBoom BBoom’. Tidak ingin menyia-nyiakan kesuksesan di tahun 2018 ini, kabarnya MOMOLAND akan segera kembali merilis album comeback di Korea Sleatan pada tanggal 26 Juni mendatang.

Loading...