Home Berita K-Pop Menangis Saat Cedera Di Atas Panggung, Bae Jinyoung Wanna One Ungkapkan Alasan...

Menangis Saat Cedera Di Atas Panggung, Bae Jinyoung Wanna One Ungkapkan Alasan Sebenarnya

18
0
Menangis-Saat-Cedera-Di-Atas-Panggung,-Bae-Jinyoung-Wanna-One-Ungkapkan-Alasan-Sebenarnya.
Bae Jinyoung Wanna One

Kabarmaya.co.idCedera yang dialami oleh Bae Jinyoung saat konser ‘Wanna One World Tour – ONE: THE WORLD’ yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (2/6/2018) menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Cedera yang dialami oleh Bae Jinyoung ini bermula saat ia bergurau dengan Ong Seongwoo di atas panggung yang menyebabkan telinganya terluka.

Terlihat Bae Jinyoung menangis ketika masih di atas pangggung dengan cedera di telinga. Ong Seongwoo dan member Wanna One lainnya juga mengucapkan permintamaafan karena tidak hati-hati sehingga rekannya terluka. Mereka merasa bersalah kepada Bae Jinyoung yang saat itu mengalami cedera saat konser masih berlangsung.

Namun pada konferensi pers terkait konser Wanna One pada Minggu (3/6/2018), Bae Jinyoung mengatakan bahwa cederanya bukan karena salah Ong Seongwoo yang saat itu terlihat tengah bercanda dengannya di atas panggung saat menyanyikan lagu ‘Pick Me’. Soal menangis di atas panggung, Bae Jinyoung juga menjelaskan bahwa ia menangis karena kecewa terhadap dirinya sendiri yang tidak bisa memberikan yang terbaik untuk fans.

“Insiden kemarin bukan salah Ong Seong Woo ataupun salahku. Semuanya terjadi begitu saja,” kata Bae Jinyoung.

“Alasan aku menangis kemarin karena penampilan itu sangatlah penting untukku, jadi aku merasa kecewa kepada diriku sendiri, dan aku merasa bersalah kepada Wannable,” jelasnya.

Bae Jinyoung bercerita bahwa sebenarnya keluarganya juga sedang menonton konser Wanna One malam itu. Ia merasa malu karena menangis di atas panggung. Namun sekali lagi ia menjelaskan tangisannya bukan karena merasa sakit karena telinganya terluka, melainkan karena rasa kecewanya terhadap diri sendiri.

Tentang kondisi cederanya sendiri, Bae Jinyoung menegaskan luka di telinganya bukanlah cedera yang perlu dikhawatirkan. Kini keadaannya sudah jauh lebih baik dari pada malam konser. Ia juga berharap para Wannables (sebutan untuk fans Wanna One) tidak mencemaskan keadaannya lagi.

Loading...