Home Berita K-Pop Hyoyeon Disindir Netizen Akibat Bahas Tak Bisa Jadi Center Di SNSD

Hyoyeon Disindir Netizen Akibat Bahas Tak Bisa Jadi Center Di SNSD

24
0

Hyoyeon-Disindir-Netizen-Akibat-Bahas-Tak-Bisa-Jadi-Center-Di-SNSD.

Kabarmaya.co.id – Hyoyeon SNSD baru saja tampil di program ‘Secret Sister’ bersama Wheein MAMAMOO. Kedua bintang tamu tersebut membuat pengakuan saat sedang tidur di kamar yang sama. Hyoyeon dan Wheein bercerita tentang suka duka mereka saat pertama kali debut menjadi girl grup.

Tidak disangka Hyoyeon menceritakan suatu kisah yang justru membuatnay diserang netizen. Wanita yang saat ini debut sebagai seorang DJ dengan nama DJ Hyo tersebut mengatakan jika dulu ia pernah berpikir menjadi member yang terbaik di SNSD. Namun Hyoyeon menelan kekecewaan ketika ia debut tidak sebagai center.

“Sebelum debut, aku pikir aku adalah yang terbaik. Aku merasa sangat marah ketika aku mendapatkan posisi di pinggir dan bukannya di tengah,” cerita Hyoyeon.

Mendengar pengakuan Hyoyeon, sebagain besar netizen memberikan sindiran kepada lead dancer SNSD tersebut. Meski tidak semuanya mengkritik, namun seperti yang dikutip dari situs Nate, para netizen mencoba meyakinkan Hyoyeon bahwa paling baik dalam hal menari bukanlah satu-satunya alasan untuk menjadikan dirinya center di dalam grup

“Ia seharusnya merasa bersyukur bisa masuk sebagai anggota SNSD, bagaimana ia bisa mengatakan hal seperti ini. Malah membuatku kesal mendengarnya. Kenapa juga ia harus mendapat posisi center hanya karena ia seorang penari terbaik?” salah satu komentar yang dikutip dari Nate.

Center sendiri merupakan posisi atau formasi dalam grup dimana wajahnya paling banyak disorot kamera dari pada member lainnya saat perform. Bisanya posisi center merupakan visual grup yang terlihat lebih menarik, rupawan, dan memiliki bakat yang lebih dari pada member lainnya. Di SNSD sendiri, wajah Yoona memang lebih sering berada di formasi tengah sebagai center.

Loading...