Home Informasi Teknologi Honor 7X Beri Penawaran Menarik Jelang Lebaran, Mau?

Honor 7X Beri Penawaran Menarik Jelang Lebaran, Mau?

20
0
Jelang-Valentine,-Huawei-Honor-7X-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Terbaru
Honor 7X red (sumber gambar: Android Authority

Kabarmaya.co.id – Menjelang hari raya Idul Fitri yang semakin dekat, tampaknya banyak vendor yang memeriahkan hal tersebut dengan memberikan penawaran menarik untuk smartphone besutannya. Salah satunya adalah Honor, sub-brand dari Huawei ini juga memberikan penawaran spesial untuk smartphone gaharnya yang bernama Honor 7X. Dikutip dari laman GSM Arena pada Minggu (3/6/2018), smartphone ini hadir membawa layar seluas 5.93 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 piksel serta rasio 18:9.

Untuk sistem operasinya menjalankan EMUI 5.1 berbasis Android 7.0 Nougat. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chip HiSilicon Kirin 659 dibantu CPU Octa-core 4×2.36 GHz dan ditunjang RAM 4 GB juga internal 64 GB, beralih ke kameranya dibagian belakang mempunyai lensa dual 16 MP + 2 MP dengan autofokus dan LED flash, sementara disisi depannya berlensa 8 MP. Dengan dukungan spesifikasi tersebu tentu saja menunjukkan bahwa smartphone ini memang hadir untuk kalangan menengah dengan performa yang cukup tangguh.

Honor 7X juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tersemat dibodi belakangnya, untuk baterainya mempunyai kapasitas 3.340 mAh yang tidak bisa dilepas. Hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar tentu saja membuat perangkat ini bisa bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas keseharian Anda. Dan yang menarik jelang lebaran 2018 ini, Honor memberikan harga spesial untuk Honor 7X.

Dimana pihaknya telah menurunkan harga Honor 7X dengan cukup drastis. Jika sebelumnya perangkat ini bisa didapatkan seharga Rp 3,4 jutaan di pasaran, namun kali ini sang vendor memangkas besar-besaran harganya bahkan sampai sejutaan. Dimana kali ini Anda bisa menebus smartphone ini seharga Rp 2,9 jutaan saja. Minat?

Loading...