Home Informasi Selebritis Meski Sulit, Zaskia Sungkar Perlahan Mulai Tampil Syar’i

Meski Sulit, Zaskia Sungkar Perlahan Mulai Tampil Syar’i

23
0

6-Tahun-Berjuang,-Irwansyah-Dan-Zaskia-Sungkar-Jalani-Progam-Kehamilan

Kabarmaya.co.idBelakangan ini memang banyak kalangan artis yang mengubah penampilan mereka menjadi lebih tertutup bahkan syar’i. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar, meski dirinya sudah lama memilih untuk berbusana tertutup dengan menggunakan hijab. Namun kini tampaknya ia mulai belajar pelan-pelan untuk tidak lagi menggunakan celana sesuai cara berpakaian menurut ajaran Islam. Istri dari Irwansyah ini pun kini mulai belajar mengubah cara berpakaiannya menjadi lebih syar’i yakni dengan menghindari pemakaian celana.

Hal ini tentu saja ia lakukan demi menjalankan syariat Islam untuk tidak mengumbar aurat. Pengganti celana, Zaskia memilih mengenakan rok. Tidak harus yang gamis, ia pun sering berkreasi dengan menggunakan outer panjang untuk menjaga bentuk tubuhnya tidak terlihat terlalu membentuk. Zaskia juga mulai melirik jenis pakaian berupa tunik agar penampilan syar’i terlihat lebih keren namun tetap sopan.

“Aku juga masih nyari-nyari gimana ya tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan. Akhirnya ketemulah. Ya misalnya pakai outer tetap keliatan keren kan? Enggak harus pakai gamis. Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Pakai tunik, kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakaiin outer panjang. Cuma kayak ada layering,” jelas Zaskia belum lama ini.

Zaskia pun hingga kini masih belajar pelan-pelan untuk tidak menggunakan celana. Diakui Zaskia, keinginannya ini murni dari dalam dirinya sendiri. Bukan merupakan desakan atau paksaan sang suami. Bahkan, Irwansyah adalah tipe suami yang santai dengan apa yang dilakukan Zaskia pada penampilannya. Menurut Zaskia, Irwansyah selalu mendukung perubahan-perubahan baik yang dilakukannya. Namun jika Zaskia berbuat salah atau condong pada perubahan negatif, barulah sang suami mengingatkan.

Loading...