Home Informasi Selebritis Usai Diterawang, Roy Kiyoshi Minta Dewi Perssik Cepat Hamil

Usai Diterawang, Roy Kiyoshi Minta Dewi Perssik Cepat Hamil

20
0

Usai-Diterawang,-Roy-Kiyoshi-Minta-Dewi-Perssik-Cepat-Hamil.

Kabarmaya.co.idBelum lama menikah dengan Angga Wijaya, rumah tangga Dewi Perssik sempat gonjang ganjing. Setelah sebelumnya diakui telah berpisah selama satu bulan karena berselisih paham, kini hubungan pedangdut yang kerap disapa Depe dengan suaminya sudah mulai membaik. Depe dan Angga kembali rukun bahkan sudah saling suap ketika makan di backstage acara televisi ‘Pesbukers’ beberapa hari yang lalu.

Kemesraan Depe dan suaminya ini tidak luput dari perhatian Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi yang juga ada di dalam acara ‘Pesbukers’. Ruben dan Roy sengaja menggoda Depe yang rona wajahnya terlihat bahagia ketika berada di samping Angga. Roy sendiri memberikan penerawangan terhadap hubungan pasangan ini.

Dari penerawangan Roy, paranormal yang identik dengan boneka-boneka mistisnya ini melihat masalah Depe dan Angga belum sepenuhnya selesai. Selain menerawang, Roy juga memberikan saran kepada Depe agar cepat memiliki anak di tengah-tengah rumah tangganya dan Angga. Kehadiran seorang anak diyakini akan mengakhrii permasalahan Depe dan suaminya.

“Mendingan habis gini buru-buru deh,” ujar Roy.

“Punya anak,” sahut Ruben.

“Iya bener,” jawab Roy.

“Jangan dulu deh kalau punya anak,” jawab Depe.

Menjawab celetukan Depe, Roy kembali menjelaskan bahwa bukan tidak mungkin kejadian yang lalu terulang kembali di masa depan. Roy memperingatkan Angga bahwa kesalahan masa lalu bisa terjadi kembali, terlebih ketika Depe tidak bisa menahan emosinya.

“Kalau aku nggak sabaran akan terjadi lagi?” tanya Depe.

“Betul. Terjadi semacam kayak bentrokan lagi,” jawab Roy.

Depe sendiri sudah beberapa kali mengarungi rumah tangga, namun gagal. Baik dengan Saipul Jamil maupun Aldi Taher, Depe masih juga belum dikaruniai momongan dari darah dagingnya sendiri. Hingga ia menikah dengan Angga, Depe beberapa kali masih mengatakan menunda mempunyai momongan terlebih dulu.

Loading...