Home Informasi Selebritis Sering Tampil Cantik, Raline Shah Jarang Gunakan Make Up

Sering Tampil Cantik, Raline Shah Jarang Gunakan Make Up

14
0

Sering-Tampil-Cantik,-Raline-Shah-Jarang-Gunakan-Make-Up.

Kabarmaya.co.idWanita identik dengan make up untuk membuat dirinya terlihat cantik setiap saat. Namun nyatanya tidak semua wanita menggunakan make up untuk menunjukkan aura kecantikannya. Seperti pengalaman selebriti cantik Tanah Air, Raline Shah, yang ternyata sering tampil tanpa bubuhan make up di wajahnya.

Wanita berusia 34 tahun tersebut mengakui bahwa baik selama Ramadhan maupun hari-hari biasa, ia menjalani aktivitas jarang menggunakan make up untuk tampil cantik dan percaya diri. Raline sendiri baru memakai make up untuk urusan pekerjaan saja atau sedang beraktivitas yang melibatkan banyak orang seperti di tengah kerumunan masyarakat.

“Saya sehari-hari nggak pakai make up. Kecuali keluar rumah kalau ada acara. Saya kebetulan aktivitasnya suka nge-gym jadis saya make up kalau ada acara sosial, gathering sama temen-temen dimana ada foto-foto,” kata Raline Shah beberapa waktu lalu.

Penampilan untuk berkegiatan yang dilakukan Raline di luar rumah tentunya sangat berbeda dengan kegiatan yang ia lakukan di dalam rumah seperti berolahraga. Ia sengaja tidak menggunakan make up saat di rumah, namun tidak menggunakan make up di saa-saat tersebut justru membuat kecantikan natural Raline terpancarkan.

“Saya kesahariannya nggak suka make up. Karena akan mengganggu kegiatan saya selain bekerja,” ucapnya.

“Saya rasa di bulan Ramadan ini yang perlu kita benarkan step make up, tapi lebih refleksi diri dimana kita bisa menjadi orang positif dan berguna seperti kampanye nya senyum,” ungkapnya.

Raline memberikan tips cantik alami tanpa menggunakan make up yang berlebihan. Wanita yang dikenal sebagai sahabat Seungri Big Bang ini mengatakan bahwa senyum adalah hal utama yang dapat membuat seseorang terlihat cantik meski tanpa make up yang tebal. Menurutnya, senyum dapat memberikan aura positif dan mengurangi beban baik di dalam diri sendiri maupun orang lain.

Loading...