Home Informasi Teknologi Edan, Ponsel Dengan Snapdragon 636 dan Dual Kamera Ini Murah Abis!

Edan, Ponsel Dengan Snapdragon 636 dan Dual Kamera Ini Murah Abis!

24
0
BX Aquaris X2 Smartphone Baru Dengan Snapdragon 636 Dan Dual Kamera
BQ Aquaris X2

Kabarmaya.co.id BQ Mobile sebagai salah satu perusahaan di bidang smartphone tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezel less yang saat ini semakin mudah ditemukan. Pabrikan asal Spanyol, BQ baru saja menghadirkan smartphone terbarunya yang dipanggil dengan nama BQ aquaris X2. Model ini adalah mid-rangers atas meskipun mereka yakin datang dengan desain premium.

BQ Aquaris X2 hadir dengan layar yang cukup luas memiliki ukuran sebesar 5.65 inchi dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixel dan aspek rasio 18:9. BQ melengkapi ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi dari goresan, serta terdapat sensor pengaman yakni pemindai sidik jari (fingerprint) yang terpasang pada bagian sisi belakangnya. Selain itu BQ juga membekali perangkat ini dengan fitur NFC.

Aquaris X2 merupakan smartphone Android One, yang berarti akan mendapat update software terbaru langsung dari Google. Untuk dapur pacunya, BQ aquaris X2 disokong oleh chipset Snapdragon 636 Octa-core dengan pengolah grafis Adreno 509 GPU. Perangkat ini mempunyai dua varian dalam sektor penyimpanan data, yakni varian RAM 3 GB + storage 32 GB, dan varian RAM 4 GB + 64GB untuk penyimpanan internalnya yang masih bisa diperluas menggunakan slot microSD.

BQ Aquaris X2 dipersenjatai dengan dual kamera di bagian belakang 12 MP dengan aperture f/1.8 + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Portrait Mode, Dual PDAF, dan dual-tone LED flash. Selfie shooter juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren seperti teknologi yang dipatenkan SoftNeuro yang menghasilkan efek bokeh dengan mendeteksi wajah Anda dan membuyarkan latar belakang. Aquaris X2 didukung dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh lengkap dengan fitur fast charging Quick Charge 4+ untuk melakukan pengisian daya dengan cepat. BQ Aquaris X2 ditawarkan dengan banderol harga mulai dari 309.90 EUR atau sekitar Rp 5,1 jutaan.

Loading...