Home Informasi Fashion Terbaru Gamis Qibota Jadi Trend Busana Lebaran Tahun 2018

Gamis Qibota Jadi Trend Busana Lebaran Tahun 2018

41
0

Gamis Qibota Jadi Trend Busana Lebaran Tahun 2018

Kabarmaya.co.idTrend baju Lebaran merupakan salah satu agenda fashion yang paling dinanti setiap tahun. Dulu ada tren mukena Krisdayanti, kaftan Syahrini, jilbab Manohara, dan aneka busana muslim yang dikaitkan dengan nama pesohor. Nah, untuk tahun ini sendiri juga muncul jenis busana yang justru jauh dari nama selebriti tanah air. Adalah gamis Qibota yang disebut tengah banyak dicari oleh masyarakat untuk melengkapi momen lebaran tahun ini.

Nama Qibota merujuk pada jenis bahan yang digunakan untuk membuat gamis tersebut. Bahan Qibota memiliki karakter yang lemas atau jatuh saat dikenakan, ringan, dan adem. Warnanya terbilang kalem atau didominasi warna pastel. Adapun harga gamis Qibota, menurut Novil, mencapai Rp 225 ribu sampai Rp 275 ribu per potong. Baju terusan ini biasanya memiliki beberapa aksesn di bagian lengan, pinggang, leher, dada, dan kaki. Bahan Qibota juga cukup tebal sehingga tidak menerawang saat dipakai.

Hal ini yang kemudian disebut menjadi alasan para pembeli banyak yang mencari jenis gamis Qibota di pasaran. Selain itu beberapa busana lain yang juga akan menjadi primadona di lebaran tahun ini adalah tunik dan blouse. Tunik sendiri merupakan busana yang menyerupai kemeja namun dengan potongan yang lebih panjang sehingga terkesan syar’i dan cocok jika digunakan pada momen spesial nanti.

Tak hanya itu, bagi kalangan muda justru trend busana lebaran 2018 ini dikatakan lebih simpel dan cendrung casual. Gamis ataupun kaftan dirasa kurang cocok bagi kalangan muda, dimana busana casual justru akan menjadi trend tersendiri untuk kaula muda di momen lebaran kali ini. Kalau kamu kira-kira pilih pakai gamis atau tampil dengan busana casual guys?

Loading...