Home Informasi Selebritis Penampilan Terbaru Ranty Maria Pasca Hijrah Ke Korea Selatan Jadi Sorotan

Penampilan Terbaru Ranty Maria Pasca Hijrah Ke Korea Selatan Jadi Sorotan

23
0

Penampilan Terbaru Ranty Maria Pasca Menepi Dari Dunia Hiburan Dan Hijrah Ke Korea Selatan Jadi Sorotan

Kabarmaya.co.idAktris cantik, Ranty Maria sukses meraih kebintangannya di dunia hiburan tanah air. Gadis berdarah campuran Manado dan Korea itu memang memiliki pesona sekaligus talenta yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah itu ia juga membintangi film ‘Heart Series’ dan ‘Anakku Tidak Gila’.

Ia pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandy Tumiwa. Namanya semakin melambung lewat perannya di ‘7 Manusia Harimau’. Namun, meski kini tengah berada di puncak karier, kekasih Ammar Zoni itu memilih untuk memprioritaskan pendidikan. Sejak bulan April lalu ia akhirnya terbang ke Korea Selatan untuk memperdalam bahasa Korea.

Ia pun tengah melakukan survei pada kampus yang diincarnya. Hal itu pula yang membuatnya memutuskan berhenti sementara dari sinetron yang dibintanginya. Selama berada di negeri Ginseng itu, Maria kerap pamer foto-foto dirinya. Termasuk foto selfie saat dirinya sedang asyik jalan-jalan. Kecantikan Ranty seolah semakin terpancar. Apalagi, mengurai rambutnya yang panjang dan menunjukkan pose bibir fish gape. Ia terlihat makin stylish dengan kacamata bulat.

“Cukuppppppppppppp sumpah gk kuat aku ngeliat kak,” komentar netizen.

“Please cantiknya jgn pke banget dong kaaa ga kuat liatnyaaa,” sahut lainnya.

Sementara, Ranty rupanya juga sudah dirindukan oleh para penggemarnya di Tanah Air. Ia mengaku tidak akan lama berada di Korea. Rencananya, Ranty hanya akan menghabiskan waktu di sana selama tiga bulan. Tak sedikit netizen yang meledeknya tengah kangen pada sosok sang kekasih, Ammar Zoni.

Loading...