Home Info Kesehatan Khawatir Sakit, Bingung Biaya? Gunakan Asuransi Kesehatan, Bonus Investasi Hari Tua

Khawatir Sakit, Bingung Biaya? Gunakan Asuransi Kesehatan, Bonus Investasi Hari Tua

23
0
Khawatir-Sakit,-Bingung-Biaya-Gunakan-Asuransi-Kesehatan,-Bonus-Investasi-Hari-Tua-Pudential
sumber gambar: Instagram @info_prudential

Kabarmaya.co.idDewasa ini banyak sekali penyakit kronis yang menyerang para pekerja. Tidak hanya penyakit saja, beberapa faktor lain yang merugikan seperti kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas seakan juga menjadi momok bagi para pekerja. Penyakit dan kecelakaan yang bisa datang tanpa terduga terkadang membuat seseorang tidak sempat menyimpan uang untuk mengatasi kondisi yang demikian.

Kesehatan mahal harganya’, mungkin pepatah tersebut cocok digunakan oleh semua manusia yang ada di dunia ini. Maka dari itu, perlu ada perencanaan keuangan untuk masa depan, terlebih untuk investasi kesehatan yang bisa terganggu kapan saja. Dari dasar inilah, baik pekerja kantoran, pekerja di lapangan, ataupun profesi lainnya sangat disarankan mempunyai asuransi kesehatan untuk berjaga-jaga atas biaya tidak terduga yang datang karena penyakit atau kecelakaan.

Beberapa tahun ini gencar asuransi jaminan kesehatan dari pemerintah untuk rakyat Indonesia, namun hal tersebut nyatanya tidak bisa memenuhi kebutuhan biaya yang dibayarkan ketika yang terkait sedang dalam keadaan sakit di rumah sakit. Misalnya saja biaya operasi yang melambung tinggi hingga ratusan juta biasanya tidak bisa dibayarkan secara penuh oleh asuransi kesehatan yang disiapkan oleh pemerintah. Namun dalam hal ini ada asuransi swasta yang bisa menangani masalah Anda.

Tidak hanya memberikan jaminan kesehatan bagi nasabah, Prudential juga memberikan investasi hari tua kepada nasabah. Prudential muncul sebagai pemberi solusi ketika seandainya nasabah mengalami sakit atau sakit kronis dan kecelakaan atau kecelakaan yang menyebabkan cacat. Kecacatan misalnya, akan membuat seorang pekerja sulit diterima kembali bekerja seperti semula karena keterbatasan fisik. Namun kenyataannya pekerja masih mempunyai tanggungan di luar tanggungan individu, misalnya kebutuhan sehari-hari, membeli rumah, menikah, biaya sekolah anak, dan masih banyak lagi.

copyright: tim Prudential

Dengan Prudential, nasabah bisa mendapatkan jaminan kesehatan yang cukup untuk membiayai berapapun dana yang dibutuhkan atau tagihan rumah sakit ketika menjalani perawatan. Hal ini cukup menguntungkan dari pada meminjam atau berhutang kepada pihak bank atau sanak saudara, karena biaya kesehatan hingga ratusan juta akan sulit untuk dipinjamkan tanpa jaminan apapun.

Khawatir-Sakit,-Bingung-Biaya-Gunakan-Asuransi-Kesehatan,-Bonus-Investasi-Hari-Tua-Pudential.
copyright: tim Prudential

Prudential memberikan beberapa keuntungan bagi nasabah, diantaranya adalah:

  1. Membiayai kesehatan atau semua biaya rumah sakit (hingga biaya maksimal 3 miliar per tahun) sehingga nasabah tidak akan berhutang kepada rumah sakit atau siapapun.
  2. Jika dimungkinkan nasabah pekerja mengalami cacat sehingga tidak bisa lagi bekerja, pihak asuransi akan membayar gaji yang telah disepakati sebelumnya selama waktu yang telah ditentukan sesuai kesepakatan dibuat.
  3. Pihak asuransi akan membayarkan biaya yang dibebankan untuk asuransi kesehatan. Dengan demikian, nasabah akan mendapatkan jaminan kesehatan dan investasi yang semakin besar walaupun dalam keadaan sakit.
  4. Investasi hari tua juga akan diberikan kepada nasabah dan dapat diambil kapan saja.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari asuransi Prudential. Investasi untuk kesehatan dewasa ini sudah menjadi hal yang sangat krusial menilik mahalnya biaya teknologi kesehatan yang semakin canggih. Untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang menjanjikan dan jaminan hari tua, bisa menghubungi contact ini untuk informasi lebih lanjut.

Contact 1

Contact 2

Loading...