Home Informasi Teknologi Bawa Spesifikasi Melimpah, Honor 7A Resmi Meluncur Di Indonesia

Bawa Spesifikasi Melimpah, Honor 7A Resmi Meluncur Di Indonesia

15
0
Honor-Lagi-Lagi-Siapkan-Amunisi-Terbarunya!-Honor-7A
Honor 7A

Kabarmaya.co.idDi pertengahan tahun 2018 ini tampaknya Honor semakin menunjukkan eksistensinya di bisnis pasar smartphone. Bukan tanpa alasan, pasalnya vendor yang juga adalah sub-brand dari Huawei tercatat telah banyak meluncurkan perangkat terbarunya di tanah air. Dan yang terbaru, Honor baru saja meluncurkan Honor 7A di pasar Indonesia. Perangkat ini sendiri hadir dengan sejumlah fitur unggulan dihadirkan agar ponsel ini dapat bersaing di kelasnya.

Walau termasuk smartphone entry-level, namun pabrikan asal China tersebut menanamkan sejumlah fitur yang kerap ditemukan pada ponsel-ponsel kelas flagship. Salah satunya adalah fitur face unlock yang memungkinkan user untuk menyalakan layar ponsel hanya dengan menghadapkannya ke wajah. Honor pun mengklaim bahwa metode pengenalan wajah tersebut memiliki respons kurang dari satu detik.

Satu lagi fitur unggulan dari Honor 7A adalah kamera ganda di bagian belakang, dengan resolusi yang digunakan yaitu 13 MP + 2 MP. Sedangkan pada bagian depan mengusung kamera dengan resolusi 8 MP. Hasil tangkapan gambar dari kamera tersebut akan ditampilkan pada layar FullView Display berukuran 5,7 inch dengan rasio 18:9 dan resolusi 1440p x 720p. Untuk bodinya, ponsel ini memiliki bobot sekitar 150 gram dan ketebalan 7,8 mm.

Kemudian, Honor 7A ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core yang didukung RAM 3 GB, ROM 32 GB dan tambahan memori eksternal hingga 256 GB. Ponsel yang ditanami user interface EMUI 8.0 dari Huawei ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 8.0. Dilengkapi pula dengan pemindai sidik jari.  Tersedia dalam warna biru, hitam, dan nantinya disusul dengan varian emas, ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh ini akan mulai dijual lewat flash sale dengan menggaet Shopee sebagai penyedia program tersebut. Pihak Honor mengumumkan bahwa 7A akan mulai dijual pada 7 Juni dengan harga Rp 1.899.000.

Loading...