Home Informasi Teknologi Mantap! Asus Zenfone Max Pro M1 Kini Resmi Tersedia Di Toko Offline

Mantap! Asus Zenfone Max Pro M1 Kini Resmi Tersedia Di Toko Offline

19
0
Asus-Zenfone-Max-Plus-M1-Dipastikan-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Global
Asus Zenfone Max Plus M1

Kabarmaya.co.idSalah satu smartphone besutan Asus yang belakangan ini tengah menjadi buruan para pecinta gadget adalah seri Max Pro M1. Perangkat besutan vendor asal Taiwan ini memang hadir dengan segudang spesifikasi dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika banyak kalangan yang memburu perangkat yang satu ini. Sayangnya konsumen harus mendapati bahwa perangkat ini sendiri masih belum tersedia di toko offline.

Menanggapi permintaan konsumen yang sangat tinggi, akhirnya pihak Asus mulai berbenah diri. Lantaran konsumen sangat tidak setuju jika asus menjualnya secara flash sale di toko online. Kini Asus kabarnya telah meluncurkan seri Asus Zenfone Max Pro M1 di toko offline. Hal ini seperti terlihat dalam unggahan di akun resmi milik Asus. Sayangnya Asus hanya menyediakan perangkat ini dengan versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang hadir di toko offline.

“Kabar gembira, sekarang ZenFone Max Pro M1 (3/32) sudah tersedia offline! ZenFans, ayo segera kunjungi pusat pembelanjaan smartphone terdekat dikotamu,” kata Asus di akun resminya.

Asus Zenfone Max Pro M1 ini didukung CPU Qualcomm Snapdragon 636, 64-bit Octa-core Processor yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari GPU: Qualcomm Adreno 509. Bekal tenaga ini tentu saja sangat mumpuni untuk smartphone di kelas menengah. Sementara untuk fotografinya, Max Pro M1 juga tak kalah gahar karena mengusung dual kamera utama dengan lensa 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP. Berbekal baterai 5.000 mAh, sensor fingerprint dan face unlock, Asus Zenfone Max Pro M1 dengan versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol seharga Rp  2.299.000.

Loading...