Home Info Kesehatan Ruben Onsu Bagikan Tips Mengatur Waktu Istirahat Di Tengah Padatnya Kegiatan Bulan...

Ruben Onsu Bagikan Tips Mengatur Waktu Istirahat Di Tengah Padatnya Kegiatan Bulan Ramadhan

16
0

Ruben Onsu

Kabarmaya.co.id – Ruben Onsu merupakan salah satu dari artis yang tahun ini mengisi banyak acara di bulan Ramadhan. Dari pantauan kami, suami Sarwendah ini mengisi acara ‘Brownis siang’,’ Pesbukers Ramadhan’, ‘Kilau DMD’ dan berlanjut ke ‘Pesbukers Sahur’. Banyaknya program yang diambil di bulan puasa, tak sedikit artis yang akhirnya jatuh sakit dan harus absen mengisi acara yang telah dijadwalkan.

Bahkan beberapa hari yang lalu, ada salah satu artis pengisi acara Pesbukers yang absen karena mengaku sakit namun justru mengisi di acara televisi yang lain. Dari kejadian tersebut bos ANTV, Otis Hahijary sempat menyindir melalui postingan di media sosial miliknya. Kabar tersebut menjadi bahan perbincangan siapakan sosok yang dimaksud oleh Otis. Tak ingin menjadi bahan sindiran karena harus absen di sebuah acara, Ruben Onsu selalu menjaga pola istirahatnya.

Selain itu Ruben juga rutin mengonsumsi vitamin agar kesehatannya selalu terjaga. Sebagai seorang publik figur yang memilh untuk tetap bekerja di bulan Ramadhan ini rupanya ia juga sempat membuat sang istri merasa cemas. Pasalnya Ruben sendiri memang memilih untuk tetap tidak membatasi pekerjaan di bulan Ramadhan ini. Ia memanfaatkan betul saat-saat break syuting untuk beristirahat.

Belum lagi selama Ramadhan ini pola istirahat dan pola makan Ruben diawasi lebih ketat oleh sang istri. Sarwendah bahkan memboyong keluarga kecilnya untuk menginap di hotel yang lebih dekat dengan lokasi sang suami bekerja untuk memastikan kesehatan Ruben selalu dalam kondisi prima selama Ramadhan ini.

Loading...