Home Berita Daftar Film Terbaru 5 Film Dengan Penghasilan Tertinggi Hingga Saat Ini

5 Film Dengan Penghasilan Tertinggi Hingga Saat Ini

14
0
Star-Wars
Star Wars

Kabarmaya.co.id Bicara tentang film, ada sangat banyak film hasil karya Sutradara Internasional yang menghiasi layar kaca dan juga gedung bioskop tanah air saat ini. Dari sekian banyak film tersebut, ada yang menuai kesuksesan luar biasa, ada pula yang merugi. Pendapatan dari sebuah film dihasilkan melalui home video, hak siaran televisi, merchandising dan pemutaran film di gedung bioskop / theater. Berikut ini adalah 5 film terlaris dengan pendapatan tertinggi di dunia hingga saat ini.

The Avengers – 2012

‘The Avengers’ adalah film superhero Amerika tahun 2012 yang mengkisahkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. ‘The Avengers’ sendiri berhasil memperoleh pendapatan sekitar 20,5 Trilyun Rupiah.

Jurassic World – 2015

‘Jurassic World’ adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika tahun 2015. Film pertama dalam trilogi sekuel dan sesi keempat dari seri ‘Jurassic Park’. Film ini disutradarai dan ditulis bersama oleh Colin Trevorrow, diproduksi oleh Frank Marshall dan Patrick Crowley. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 22,5 Trilyun Rupiah.

Star Wars: The Force Awakens – 2015

‘Star Wars: Force Awakens’ atau juga dikenal sebagai ‘Star Wars: Episode VII’. ‘The Force Awakens’ adalah seri pertama dari trilogi sekuel ‘Star Wars’. Film ini memperoleh pendapatan sebesar 27,9 Trilyun Rupiah.

Titanic – 1997

‘Titanic’ adalah film percintaan epik Amerika tahun 1997 yang disutradarai, ditulis, diproduksi bersama dan disunting oleh James Cameron. Sebuah catatan fiksi tentang tenggelamnya RMS Titanic. Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet membintangi film ini dan menceritakan sebuah percintaan dari dua orang dengan beda kelas sosial yang jauh. Film ini memperoleh pendapatan sekitar 29,5 Trilyun Rupiah.

Avatar – 2009

Avatar’ yang dipasarkan sebagai James Cameron’s Avatar adalah film fiksi ilmiah epik Amerika. Dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver, film ini memperoleh pendapatan sekitar 37,6 Trilyun Rupiah.

Loading...