Home Informasi Teknologi Resmi: Moto G6 Play Ponsel Murah Motorola Dengan Desain Premium

Resmi: Moto G6 Play Ponsel Murah Motorola Dengan Desain Premium

14
0
Usung-Spesifikasi-Dewa,-Motorola-G6-Plus-Dijual-Murah
Motorola G6 Plus

Kabarmaya.co.id ­- Motorola baru saja merilis ponsel terbarunya dari seri G6, yakni Moto G6 Play, Moto G6, dan Moto G6 Plus. Kali ini saya akan membahas ponsel termurahnya yakni Moto G6 Play dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Moto G6 Play menggunakan layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1440 dan sudah menggunakan aspek rasio 18:9.

Walaupun memiliki harga terjangkau ponsel ini sudah menggunakan pelapis layar Gorilla Glass, jadi kalian tidak usah takut jika ponsel kalian akan tergores. Prosesor yang digunakan ponsel ini Snapdragon 430 dengan pilihan RAM dan internal 2 GB/16 GB atau 3 GB/32 GB (masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB). Namun, dalam versi US ponsel ini menggunakan Snapdragon 427, belum jelas apakah bila ponsel ini dirilis di Indonesia akan menggunakan 430 atau 427.

Pada segi kamera, ponsel ini menggunakan kamera belakang sebesar 13 MP dan 8 MP pada kamera depan. Baterai ponsel ini cukup besar yakni 4.000 mAh dan sudah mendukung fast charging. Dengan dukungan spesifikasi yang cukup handal untuk perangkat kelas menengah tentu saja perangkat ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil modis.

Motorola sendiri belakangan ini juga terkesan cukup produktif dalam meluncurkan perangkat terbarunya. Semakin banyaknya perangkat kelas menengah yang hadir di pasaran tentu saja membuat para calon konsumen kebingungan saat akan menentukan pilihan terbaiknya. Kalau kamu kira-kira mau beli Moto G6 Play ini nggak?

Loading...