Home Berita Daftar Film Terbaru Raffi Ahmad Akui Nekat Pilih Ayu Ting Ting Di Film ‘Dimsum Martabak’

Raffi Ahmad Akui Nekat Pilih Ayu Ting Ting Di Film ‘Dimsum Martabak’

18
0

Tak-Malu,-Ayu-Ting-Ting-Remas-Tangan-Raffi-Ahmad-Di-Depan-Beniqno

Kabarmaya.co.id Setelah memproduksi film horor ‘The Secret’ yang dibintangi Nagita Salavina, RA Picture kembali merilis film kedua, ‘Dimsum Martabak’. Production House (PH) milik Raffi Ahmad tersebut mempercayakan peran utama dalam film tersebut pada Boy William dan Ayu Ting Ting. Rencananya film bergenre drama romantis yang dibumbui komedi tersebut akan tayang pada Lebaran atau 15 Juni 2018. Film yang disutradara oleh Fajar Bustomi ini memilih pelantun lagu Samabalado memerankan karakter Mona.

Sementara Boy William berperan sebagai Soga, cowok kaya penjual martabak. Singkat cerita, film ini menceritakan tetang Mona, pegawai restoran dimsum yang jatih cinta pada Soga karena pertemuan yang tak disengaja. Film ‘Dimsum Martabak’ ini juga didukung oleh artis senior, di antaranya Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly.

Film ini juga merupakan debut pertama Boy William dan Ayu Ting Ting di dunia layar lebar tak heran jika banyak kalangan yang masih meragukan kemampuan mereka. Bahkan menanggapi gala premiere film ‘Dimsum Martabak’ yang digelar belum lama ini juga terlihat beragam komentar miring netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika film ini nantinya tak akan meraih sukses. Menanggapi hal ini, rupanya Raffu Ahmad selaku produser juga mengaku nekat menggaet Ayu dan Boy dalam film garapan keduanya ini.

“Gua agak nekat (ajak Ayu Ting Ting main film Dimsum Martabak). Gua suka yang beda, tapi diperhitungkan dengan baik. Gua pengin buktiin aja bahwa siapun pemainnya, film itu hebat bukan karena satu pemain, tapi karena satu tim. Gua pengin buktiin aja. ‘Fajar, lu berani enggak yang beda. Buat film bukan pemain yang hebat, tapi yang nol’,” jelas Raffi.

Loading...