Home Informasi Selebritis Cerai Dari Daus Mini, Rahandini Destia Langsung Gandeng Mantan Pacar Ely Sugigi

Cerai Dari Daus Mini, Rahandini Destia Langsung Gandeng Mantan Pacar Ely Sugigi

46
0

Cerai Dari Daus Mini, Rahandini Destia Langsung Gandeng Mantan Pacar Ely Sugigi

Kabarmaya.co.idTentunya masih sangat segar diingatan tentang pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Daus Mini. Beberapa waktu lalu Daus diketahui telah menikah dengan wanita cantik yang bernama Rahandini Destia Astinatri. Sayangnya pernikahan keduanya yang baru saja menginjak satu bulan kala itu harus kandas dan berakhir di meja hijau.  Pasangan ini mengalami perdebatan hingga pesan mereka tersebar di media sosial. Menurut Destia dirinya meminta cerai karena Daus yang selalu digosipkan dekat dengan pedangdut Ryana Dewi.

Destia juga merasa jika sang suami kurang menghargai dirinya, karena hal ini keduanya bercerai dan tidak bersama lagi. Belum lama hal ini terjadi Destia kini rupanya kini sudah memiliki kekasih baru. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosial miliknya, Destia tampak dekat dengan Fardhan Zee. Kebersamaan keduanya sangat sering terlihat di akun media sosial mereka. Ternyata Fardhan Zee adalah mantan kekasih dari Ely Sugigi, hal ini lantas membuat banyak publik tak menyangka.

Hal ini ternyata diungkap oleh Ely Sugigi di akun media sosial miliknya, kebetulan Ely bertemu dengan Destia dan Fardhan. Ely mendoakan semoga pasangan ini awet dan langgeng. Melihat hal ini banyak netizen yang mengatakan jika Destia hanya ingin numpang tenar dengan Daus Mini. Namun Destia tampaknya memilih diam dan menjalani masa – masa indahnya dengan sang kekasih.

Hubungan asmara keduanya ini tentu saja juga menjadi perbincangan di kalangan publik. Terlebih Destia juga baru saja bercerai dengan Daus Mini. Hebohnya, pasca bercerai dari komedian bertubuh mungil ini, Destia ini juga memilih untuk menanggalkan hijabnya. Tak heran jika banyak kalangan yang beranggapan bahwa kala itu Destia hanya sekedar mencari popularitas dari pernikahannya dengan Daus Mini.

Loading...