Home Informasi Selebritis Cerai Dari Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah Sekelas Artis Hollywood

Cerai Dari Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah Sekelas Artis Hollywood

54
0

Cerai Dari Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah Sekelas Artis Hollywood

Kabarmaya.co.idBelakangan ini pasangan artis yang diketahui tengah menjalani sidang perceraian mereka adalah Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. Roby menggugat cerai sang istri karena dirinya merasa Cinta menggunakan cara mistis untuk mendapatkan cintanya. Padahal Cinta sendiri mengaku jika dirinya masih ingin melanjutkan rumah tangga dengan Roby. Sayangnya pihak Roby tetap bersikeras untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Dalam sidang perceraian yang tengah berlangsung, kabarnya Cinta Ratu meminta nafkah yang jumlahnya sangat fantastis. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh kuasa hukum Roby, Torry Alexander Triwahyudi dimana ia mengatakan bahwa permintaan dari istri kliennya itu sangatlah tidak masuk akal. Ia menilai jika permintaan dari Cinta Ratu ini bukanlan kebutuhan primer yang wajib dipenuhi oleh Roby.  Bahkan dirinya menyebut bahwa permintaan dari Cinta Ratu ini sekelas dari artis Hollywood.

“Tentang permintaan kebutuhan-kebutuhan dari termohon ini, banyak sekali apa yang dia minta. Malah ke permintaan angka yang fantastis. Saya rasa itu sekelas artis Hollywood. Bahwa dia seorang artis harus memenuhi kebutuhan-kebutuhhan yang kita cek tersier, malah bukan kebutuhan primer,” jelas Torry, Senin (4/6/2018).

Torry merasa pihaknya perlu meluruskan kebutuhan-kebutuhan apa saja yang seharusnya dipenuhi Roby sebagai seorang suami. Ia berharap Cinta bisa memahaminya. Namun, Torry enggan membeberkan berapa angka nominal yang diminta Cinta. Ia berharap Cinta sendiri yang bersedia membeberkannya.

“Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun enggak ngamen lagi. Sedangkan permintaan Mbak Cinta itu luar biasa. Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan. Kalau dalam perceraian sebagai laki-laki punya kewajiban untuk menafkahi itu wajib, tapi nafkahnya seperti apa itu yang perlu diketahui,” lanjutnya.

Loading...