Home Informasi Selebritis Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialami Via Vallen

Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialami Via Vallen

122
0

Foto-Masa-Lalu-Terungkap,-Via-Vallen-Dituding-Operasi-Plastik

Kabarmaya.co.idNama Via Vallen tampaknya kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dikenal lewat lagu berjudul ‘Sayang’, pedangdut asal Surabaya ini mengaku mengalami pelecehan seksual belum lama ini. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku merasa dilecehkan lewat direct message (DM) di Instagram, di mana pelakunya disebut seorang pesepak bola terkenal. Hal ini diungkapkan Via lewat unggahan Instagram Story-nya.

“I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi),” begitulah kalimat dari lelaki tersebut yang di-screenshot Via.

Ajakan ini pun rupanya langsung ditanggapi dengan cukup sinis oleh Via Vallen. Dirinya mengaku bahwa dengan ajakan tersebut sebagai seorang wanita dia merasa dilecehkan. Bahkan dalam unggahannya ia menyebut bahwa pelakunya adalah seorang pesepakbola yang namanya tengah naik daun di Indonesia. Netizen menduga jika pesepakbola ini adalah Marco Simic.

Masih di unggahan yang sama, Via menyebut bila dirinya tak pernah kenal dengan pesebak bola tersebut. Setelah itu, Via Vallen kembali mengunggah Instagram Story yang disebut sebagai percakapannya dengan sang pesepak bola terkenal. Si pengirim terlihat bertanya apakah Via marah dengan pesan yang disampaikannya. Setelah Via Vallen mengunggah screenshot dirrect message (DM) yang disebut diterima dari seorang pemain sepak bola terkenal, percakapan di antara mereka pun berlangsung.

Di unggahan selanjutnya, Via kembali mengunggah screenshot, namun kali ini merupakan percakapan antara mereka. Sang pengirim bahkan mempermasalahkan Via yang memilih untuk menangkap pesan yang pertama yang ia kirim. Begitu juga dengan Via yang tampak membalas pesan-pesan tersebut dengan nada sedikit emosi.

Loading...