Home Informasi Selebritis Alami Kecelakaan Parah, Anisa Bahar Justru Banjir Hujatan

Alami Kecelakaan Parah, Anisa Bahar Justru Banjir Hujatan

23
0

Alami Kecelakaan Parah, Anisa Bahar Justru Banjir Hujatan

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini kabar mengejutkan juga datang dari pedangdut senior Anisa Bahar. Pasalnya pada Selasa (5/6/2018) kemarin, Anisa Bahar disebut telah mengalami kecelakaan yang cukup parah.  Mobil yang dikendarai Anisa diduga mengalami oleng dan menabrak tembok pembatas jalan layang. Tidak sendiri, rupanya saat itu Anisa tengah berkendara dengan sang anak, Jelita Bahar.

Kejadian tersebut dikabarkan langsung oleh Anisa lewat akun instagram pribadinya. Anisa mengunggah foto yang memperlihatkan bagian depan mobil yang dikendarainya ringsek parah. Beruntungnya Anisa dan anaknya masih terlindungi dan selamat dari musibah tersebut. Kejadian yang diunggah kembali oleh akun gosip itu menuai berbagai komentar dari netizen.

Ada juga netizen yang meghujatnya lantaran menyayangkan sikap Anisa yang masih sempat update disaat mengalami sebuah musibah. Banyak yang mempertanyakan sikap Anisa kala itu, dimana netizen menganggap bahwa kecelakaan yang dialaminya lumayan parah yang seharusnya membuat ibunda Juwita Sanjaya ini panik dan syok berat.

“Astaghfirullah.. lg kena musibah msh bisa pegang hape buat ngerecord. Kalo gue sih udh gemeteran, lemes, atau pingsan kali,” sindir netizen.

“Sempet2nya ni emak ngapdet ya Allah,” sambung lainnya.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi di depan Mall Arta Gading, Jakarta. Namun belum ada kepastian tentang lokasi dimana tepatnya Anisa dan sang anak mengalami kecelakaan yang membuat kondisi mobilnya ringsek parah tersebut.

Loading...