Home Informasi Selebritis Cerita Baby Margaretha Tentang Kehamilannya Yang  Berusia 6 Bulan

Cerita Baby Margaretha Tentang Kehamilannya Yang  Berusia 6 Bulan

20
0

Punya-Pacar-Bule,-Baby-Margaretha-Tak-Pernah-Romantis

Kabarmaya.co.idSetelah resmi menikah dengan Christian Bradach beberapa waktu lalu, kini aktris cantik Baby Margaretha kembali berbahagia. Pasalnya diketahui bahwa dirinya kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami. Usia kehamilan Baby Margaretha kini sudah memasuki 6 bulan dan ia mulai banyak merasakan perbedaan dalam dirinya. Menurutnya, calon bayinya itu sudah mulai aktif dan menunjukkan beberapa perbedaan.

“Dari hamil 3 bulan saja sudah aktif sih, aktif banget. Kalau orang lain mungkin ngerasain aktif bayi dalam perut dari 4 bulan. Kalau aku dari 3 bulan juga sudah aktif sih,” ujar Baby Margaretha saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Bahkan saat tidur, Baby mengaku kesulitan untuk terlentang karena calon bayi sudah mulai banyak bergerak. Ia sampai susah tidur dibuatnya. Selain itu Baby juga merasa sudah mulai lelah menyeimbangkan tubuhnya yang membesar saat beraktivitas. Oleh karena itu, Baby pun saat ini mengurangi syuting dan beberapa kegiatan lainnya. Beruntungnya, Baby Margaretha punya suami yang sigap merawat. Bahkan, Baby menilai Christian sangat protektif dalam menjaga kesehatannya dan si jabang bayi.

“Pokoknya sekarang kalau mau tidur pasti gerak-gerak terus, apalagi terlentang tuh enggak enak, jadi harusnya kiri kanan. Kalau terlentang enggak enak pokoknya. Sakit pinggang, sakit punggung gampang capek, jalan sedikit capek. Yang paling terasa sih sakit punggung ya sama pinggang. Jadi kalau foto sudah pasti berhenti, paling kalau sekarang syuting-syuting dan bintang tamu aja sih itu juga udah mulai dikurangi,” terangnya

Loading...