Home Informasi Selebritis Sissy Priscillia Tak Kuasa Menahan Tangis Antar Vanesha Prescilla Kuliah Di Luar...

Sissy Priscillia Tak Kuasa Menahan Tangis Antar Vanesha Prescilla Kuliah Di Luar Negeri

20
0

Sissy Priscillia Tak Kuasa Menahan Tangis Antar Vanesha Prescilla Kuliah Di Luar Negeri

Kabarmaya.co.id – Pasca namanya melejit usia membintangi film ‘Dilan 1990’ dan ‘Teman Tapi Menikah’, tampaknya Vanesha Prescilla justru membuat keputusan yang mengejutkan publik. Ia dikabarkan bakal istirahat dari dunia hiburan tanah air demi melanjutkan studinya di luar negeri. Adik kandung dari aktris cantik Sissy Priscillia ini diketahui memilih untuk melanjutkan studinya di Negeri Kanguru, Australia.

Sang kakak pun mengantarkan adiknya ke Negeri Kangguru tersebut. Saat meninggalkan adiknya, Sissy Priscillia terlihat berkali-kali memeluk dan menasihati Vanesha Prescilla. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan Sissy Priscillia pada Selasa (5/6/2018). Di unggahan tersebut, keduanya juga tak bisa membendung air mata. Di dalam keterangan video, juga menuliskan pesan mengharukan untuk Vanesha Prescilla.

“Ini bukan perpisahan, aku cuma sangat senang sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya. Aku senang adikku membuktikan bahwa ia berani, mandiri dan bukan anak kecil lagi. Ini bukan masalah waktu atau apa, tetapi aku pastinya akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai. Hati-hati, @vaneshaas, aku cinta padamu,” ungkap Sissy Priscillia dengan bahasa Inggris.

Menanggapi unggahan Sissy Priscillia, banyak netizen yang ikut merasa terharu melihat kedua kakak beradik ini harus terpisah jarak. Sejumlah netizen juga mengaku kagum dengan kedekatan keduanya. Bahkan ada pula yang mengaku sampa ikutan sedih dan menangis melihat kedekatan mereka. Seperti diketahui Vanesha Prescilla sendiri juga mengikuti jejak sang kakak yang terjun di dunia hiburan tanah air. Wah, fans Milea bakal kangen nih!

Loading...