Home Informasi Travel 5 Pantai Di Bali Ini Sempat Jadi Favorit Bule Berjemur

5 Pantai Di Bali Ini Sempat Jadi Favorit Bule Berjemur

18
0
Daftar-4-Pantai-Indah-Indonesia-Timur-yang-Sayang-Jika-Dilewatkan-Pantai-Pandawa-Bali
Pantai Pandawa Bali (sumber gambar: wisata hotel bali)

Kabarmaya.co.idSebelum ramai seperti saat ini, Bali memang sudah menjadi favorit bagi wisatawan mancanegara. Banyak dari mereka yang berlibur ke Bali hanya sekedar untuk berjemur di pimggir pantai. Nyaman dan bersih serta masih sangat jarang wisatawan yang datang kesana membuat turis asing ini bisa leluasa berjemur dan menikmati keindahan pantai yang ada di Pulau Dewata. Dan berikut adalah daftar pantai yang sering digunakan berjemur oleh turis asing.

Kuta

Pantai yang satu ini tentunya memang sudah menjadi salah satu wisata ikonik di Bali. Dulu banyak turis asing yang menghabiskan waktu dengan berjemur di Pantai Kuta bahkan banyak dari mereka yang sampai bugil. Namun lama-lama banyak turis lokal yang penasaran dan menontoni mereka sehingga membuat para turis merasa risi dan tak nyaman.

Nusa Dua

Pada tahun 1990an, Pantai Kuta tak lagi nyaman untuk berjemur telanjang. Maka turis asing sebagian beralih ke Nusa Dua. Turis lokal pun mulai memadati Nusa Dua demi liat bule bugil, sehingga kini para turis asing memilih berbusana topless saat berjemur.

Dreamland

Kawasan Dream Land terletak di Pecatu, di dalam komplek 1.000 hektar milik Tommy Soeharto. Belasan tahun lalu, banyak bule menikmati berjemur di Dream Land dengan leluasa. Kini, seiring wilayahnya yang semakin ramai, nyaris tak ada lagi bule buka-bukaan di sana.

Pantai Padang-padang

Pantai Padang-Padang dulu merupakan pantai tersembunyi yang cantik. Pantai ini jadi terkenal gara-gara dijadikan tempat syuting film ‘Eat, Pray and Love’ yang dibintangi Julia Roberts. Pantai Padang-Padang pun diserbu pengunjung dan para bule untuk sekedar berjemur di sana.

Pantai Canggu

Pantai Canggu berjarak tempuh 45 menit dengan mobil dari Bandara Ngurah Rai. Lokasinya tak begitu jauh dari Tanah Lot dan merupakan favorit para peselancar. Karena lokasi yang masih relatif sepi, dulu banyak bule yang dengan leluasa berjemur di pantai yang satu ini.

Loading...