Home Berita Daftar Lagu Terbaru Semakin Populer, Personel Sabyan Gambus Merasa Terbebani

Semakin Populer, Personel Sabyan Gambus Merasa Terbebani

14
0

Semakin Populer, Personel Sabyan Gambus Merasa Terbebani

Kabarmaya.co.id ­– Belakangan ini nama grup musik Sabyan Gambus memang tengah naik daun. Grup musik bernuansa religi ini sukses menghipnotis para penikmat musik dengan lagu-lagunya yang memiliki makna mendalam. Ditambah lagi dengan suara merdu serta wajah ayu sang vokalis yakni Khairunnisa atau yang biasa dikenal dengan Nissa Sabyan membuat Sabyan Gambus populer di kalangan anak muda.

Sabyan Gambus digandrungi anak muda, karena grup musik tersebut mampu membawakan musik religi dengan cara yang kekinian. Di Youtube, lagu-lagu hasil cover Sabyan Gambus bahkan ditonton oleh ratusan juta orang. Makin terkenal dan populer, nyatanya menjadi beban tersendiri bagi grup musik Sabyan Gambus. Nissa vokalis Sabyan Gambus mencurahkan perasaannya setelah group musiknya makin terkenal.

“Bersyukur. Enggak nyangka juga penonton di YouTube bisa segitu. Alhamdulillah, seneng aja sih shalawat bisa sampai sebegitu (banyak yang menonton). Seneng pasti evaluasi sih, karena kita bawa amanah yang besar banget, berat banget dibanding teman di genre yang lain. Malah ngeri, salah jalan dikit duh bahaya,” kata Nissa dan Wawan.

Grup musik Sabyan Gambus mencuri perhatian industri musik Tanah Air dengan lagu-lagu bersyair shalawat. Grup tersebut terdiri dari enam orang. Mereka adalah Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal). Mereka dikenal lewat lagu ‘Ya Habibal Qolbi’ yang sukses membuat namanya melambung seperti saat ini.  Sabyan Gambus mengemas musik mereka dengan alunan musik lembut dan modern.

Loading...