Home Berita Daftar Film Terbaru 5 Film Gangster Asia Terbaik

5 Film Gangster Asia Terbaik

15
0

5 Film Gangster Asia Terbaik

Kabarmaya.co.idBagi para pecinta film tentunya sudah tak lagi asing dengan film-film yang mengangkat kisah para mafia. Kehidupan mafia memang menarik untuk dijadikan sebuah kisah. Sebut saja film fenomenal sepanjang zaman, ‘Godfather’. Film yang dibuat hingga sekuel ketiganya ini mampu melambungkan nama pemain-pemainnya dan menjadi salah satu film paling bersejarah. Dan berikut adalah deretan film gangster Asia terbaik yang wajib kamu tonton!

Oldboy

Film thriller misteri arahan sutradara Park Chan-wook ini mengisahkan seorang lelaki bernama Oh Dae-su yang dikurung selama 15 tahun di ruang hotel tanpa mengetahui kenapa ia dikurung. Ketika suatu hari ia dibebaskan, Dae-su ternyata malah terjebak dalam jaringan konspirasi dan kekerasan. Namun usaha balas dendamnya berkelindan dengan kisah asmara yang menjeratnya, yang membuatnya jatuh cinta pada seorang koki sushi.

Serigala Terakhir (2009)

Film ini berasal dari Indonesia, Serigala Terakhir merupakan film arahan sutradara Upi Avianto. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang telah bersahabat sejak kecil, namun hal berubah menjadi rumit ketika terjadi pertumpahan darah yang tidak diinginkan. Persahabatan mereka menjadi semakin runyam, ketika masing-masing dari mereka memutuskan untuk ikut suatu geng yang saling berseteru. Kisah gangster yang dicampur dengan persahabatan, merupakan daya tarik utama dari Serigala Terakhir.

The Chaser

Jung-ho adalah mantan polisi yang berubah menjadi mucikari. Suatu ketika, dua wanita pekerjanya hilang tanpa melunasi hutang mereka. Ia mulai mencurigai adanya kecurangan. Ketika ia mendapat telepon dari salah satu wanita, Jung-ho mengirim Mi-jin, tapi ia terlambat menyadari bahwa nomor itu adalah milik orang yang sama yang mempekerjakan wanita terakhir yang menghilang. Naluri detektifnya mulai mengendus ada sesuatu yang tidak beres.

Crows Zero (2007)

Kalian tentu tahu tentang film yang satu ini, Crows Zero adalah film adaptasi dari sebuah komik dengan judul Crows. Film ini mengambil latar waktu sebelum komiknya dengan Genji Takiya sebagai tokoh utamanya. Genji adalah salah satu siswa baru di SMA yang bernama Suzuran. Hal yang unik dari SMA Suzuran ini adalah tingkah siswanya yang bukannya belajar malah bertarung untuk menaklukan satu sama lain.

The Raid 2 (2014)

Masih ada film dari Indonesia, The Raid 2 merupakan sequel dari film sebelumnya dengan judul yang sama. Film yang berlatar waktu tidak lama setelah The Raid yang pertama ini bercerita tentang ‘Rama’ seorang polisi yang berusaha menyamar sebagai preman agar bisa masuk dalam sindikat mafia yang di pimpin oleh Bangun. Yang akan membuat kalian merasa ngeri dikarenakan tingkat kekerasannya yang sangat tinggi dari sekuel sebelumnya.

Loading...