Home Informasi Selebritis Tak Hanya Via Vallen, Sederet Biduan Cantik Ini Juga Pernah Alami Pelecehan...

Tak Hanya Via Vallen, Sederet Biduan Cantik Ini Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual

10
0

 

Dewi Perssik vs Ayu Ting Ting

 

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kasus pelecehan seksual yang cukup menggemparkan publik adalah yang dialami oleh pedangdut yang namanya tengah naik daun, Via Vallen. Biduan asal Surabaya ini mengaku telah mengalami pelecehan seksual secara verbal oleh salah satu pesebakbola asing yang merumput di tanah air. Faktanya tak cuma Via Vallen saja biduan dangdut yang pernah mengalami tindak pelecehan seksual dari lawan jenisnya. Sejumlah biduan lain juga pernah mengalami hal yang serupa, baik dari rekan sesama artis atau bahkan penontonya sendiri. Siapa saja mereka?

1. Ayu Ting Ting

Sosok Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai pedangdut papan atas tanah air saat ini. Bahkan honor pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu’ ini bisa menyentuh angka hingga 500 jutaan. Namun sebelum sukses seperti sekarang, Ayu Ting Ting rupanya berjuang dari nol dengan menjadi pedangdut yang hanya dibayar recehan saja. Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dulu ia pernah disawer oleh penontonya. Tak hanya disawer, ibu satu anak ini rupanya pernah dicium paksa di bagian tanganya oleh penonton yang menyawer dirinya tersebut. Ayu yang saat itu masih remaja tentu bingung, takut dan shock dengan perlakuan penonton ini.

2. Cita Citata

Nama Cita Citata naik daun saat ia melantunkan tembang hits ‘Sakitnya Tuh Disini;. Meskipun kerap berpakain sopan dan aksi panggungnya tidak profokatif, namun tetap saja Cita ternyata pernah mengalami tindak pelecehan seksual. Belum lama ini Cita bicara soal tindak pelecehan seksual di dunia hiburan tanah air. Cita berani bicara karena dia rupanya juga pernah mengalami tindak pelecehan dari pengemarnya sendiri. Cita menyebut pelecehan seksual yang dialaminya cukup beragam mulai dari verbal hingga tindakan. Cita mengaku pernah ditawar dan akan dibayar mahal untuk melakukan yang tidak senonoh.

3. Dewi Persik

Pedangdut seksi Dewi Persik beberapa kali mengaku mendapat pelecehan seksual baik dari penonton ataupun publik figur lainya. Mungkin Anda masih ingat saat Depe memukul seorang pria, yang diduga telah memegang bagian tubuhnya. Selain itu secara mengejutkan Depe mengaku pernah dilecehkan oleh rekan sesama pedangdut tanah air. Selain dilecehkan dengan kata-kata yang mengungkit status jandanya, Depe juga menyebut pedangdut pria itu sering memegang-megang tubuhnya.

4. Duo Serigala

Dinilai kelewat seksi dan tak jarang melakukan aksi vulgar, pedangdut Duo Serigala juga mengaku mereka pernah mendapat tindak pelecehan seksual saat sedang manggung. Duo pedangdut yang kini digawangi oleh Pamela Safitri dan Oza Kioza menyebut penonton sering melakukan tindakan yang kurang pantas pada mereka. Maklum dua pedangdut ini memang dikenal dengan aksi berani mereka yang kadang menjurus ke arah vulgar apalagi ditambah memiliki tubuh yang seksi. Duo Serigala mengaku penonton terkadang tak bisa menahan diri sehingga kemudian menyentuh, memegang atau melakukan hal lain pada tubuh personel Duo Serigala tersebut.

Loading...