Home Informasi Teknologi Bikin MiFans Galau! Harga Sama, Moto G5S Punya Hasil Jepretan Lebih Mantap...

Bikin MiFans Galau! Harga Sama, Moto G5S Punya Hasil Jepretan Lebih Mantap Dari Xiaomi Mi A1

16
0
Motorola-Moto-G5s-Plus
Motorola Moto G5s

Kabarmaya.co.idPada saat ini telah terjadi persaingan atar vendor yang dimana saling beradu harga maupun kualitas dari spesifikasi yang sangat bagus. Persaingan tersebut dikarenakan semakin ketatnya persaingan antar verdor lain yang. Motorola misalnya, vendor yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi untuk masalah kualitas ponsel besutannya. Menjadi salah satu brand ponsel yang cukup ternama ini, menjadikannya wajib hadirkan ponsel-ponsel keren dan juga mumpuni.

Salah satu smartphone besutan Motorola yang hadir dengan dukungan kamera sangat mumpuni adalah Moto G5S. Bahkan digadang-gadang perangkat ini mampu menandingi kualitas kamera dari Xiaomi Mi A1 dikisaran harga yang sama yakni Rp 2,7 jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri, Moto G5S ini hadir dengan dukungan layar yang sangat besar yaitu 5,5 inci. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang sangat besar yaitu 3/4 GB dan ROM 32/64 GB Pastinya tidak akan ada lag saat bermain game Mobile Legends.

Dengan desain yang bisa dibilang sangat baik, pastinya nyaman untuk digenggam maupun di bawa kemana saja. buat kalian yang suka selfie kini Motorola Moto G5S Plus sudah dibekali dengan ukuran Dual: 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED dual-tone flash untuk kamera belakang dan 8 MP, f/2.0, LED flash untuk kamera depan. Dibalut dengan bahan aluminium, perangkat yang satu ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625.

Kinerja dari chipset ini juga dimaksimalkan dengan dukungan dari CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Moto G5S ini berjalan pada sistem operasi OS Android 7.1 (Nougat), planned upgrade to Android 8.0 (Oreo). Beberapa sensor yang melengkapi spesifikasi perangkat ini diantaranya adalah sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, dan proximity. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat hadir pula dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Loading...