Home Informasi Selebritis Demam Piala Dunia 2018, Sandra Olga Sampai Lakukan Hal Ini Saat Tidur!

Demam Piala Dunia 2018, Sandra Olga Sampai Lakukan Hal Ini Saat Tidur!

55
0
Demam Piala Dunia 2018, Sandra Olga Sampai Lakukan Hal Ini Saat Tidur!
Sandra Olga

Kabarmaya.co.idDemam Piala Dunia 2018 tampaknya sudah sangat merajalela. Gelaran sepakbola paling akbar sedunia ini tentunya menyedot perhatian dari seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali juga dengan masyarakat Indonesia. Meski Indonesia sendiri sampai saat ini belum bisa masuk dalam deretan negara yang bertanding di pesta sepakbola paling spektakuler ini, namun tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menyambut gelaran piala dunia yang tinggal menghitung hari ini.

Pesta sepakbola terbesar di dunia ini nantinya bakal digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang di Rusia. Pertandingan akan di langsungkan di 12 stadion pada 11 kota berbeda di Rusia. Pada Piala Dunia 2018, timnas Jerman masuk dalam grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Laga pertama Thomas Mueller dkk akan digelar pada 17 Juni 2018 melawan Meksiko. Menjelang laga ini ternyata antusiasme presenter cantik, Sandra Olga sudah menggebu.

Pasalnya ia diketahui menjadi pendukunf fanatik dari Timnas Jerman. Sandra Olga sendiri memang memiliki garis keturunan Jerman, oleh sebab Timnas Jerman menjadi tim jagoan presenter cantik tersebut. Bahkan saking cintanya dengan tim, Sandra sampai memakai jersey Timnas Jerman saat tidur. Hal in diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram pribadinya. Ia terlihat menggunakan jersey Timnas Jerman dan terlihat sangat cantik.

“Gak sabaran sampe tidur pakai jersey,” tulis Sandra Olga.

Selain Sandra Olga, tentunya banyak kalangan masyarakat termasuk kalangan selebritis yang ikut dan masuk dalam euforia Piala Dunia 2018 ini. Maklum saja gelaran pesta akbar ini memang hanya digelar 4 tahun sekali sehingga tak heran jika banyak kalangan yang sangat menunggu Piala Dunia 2018 yang tinggal menghitung hari ini. Jagoanmu Timnas mana nih guys?

Loading...