Home Berita K-Pop Dikabarkan Keluar Agensi, Sublime Artist Agency Tegaskan Tak Pernah Terikat Kontrak Dengan...

Dikabarkan Keluar Agensi, Sublime Artist Agency Tegaskan Tak Pernah Terikat Kontrak Dengan Seohyun Eks SNSD

14
0

Bakal-Tampil-Di-Korea-Utara,-Seohyun-Berikan-Komentar

Kabarmaya.co.id – SNSD kehilangan tiga membernya secara bersamaan karena tidak memperpanjang kontrak. Tiffany, Sooyoung, dan Seoyhun masing-masing memilih karir yang berbeda. Tiffany memutuskan untuk kembali sekolah akting di Amerika. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun mengembangkan karir aktingnya bersama agensi baru.

Berbeda dengan Sooyoung yang aman-aman saja dengan agensi barunya, Seohyun justru terlibat kontroversi dengan agensi barunya. Belum lama bergabung dengan Sublime Artist Agency, mantan maknae SNSD tersebut dikabarkan hengkang dan akan mendirikan agensi independen atau agensinya sendiri.

Banyak spekulasi muncul tentang keluarnya Seohyun dari Sublime, pihak agensi kemudian memberikan klarifikasi terkait laporan yang menyebutkan kontrak Sublime dan Seohyun telah berakhir. Alih-alih membenarkan habisnya kontrak, Sublime justru mengatakan bahwa pihaknya dan Seohyun tidak pernah mempunyai kontrak sebagai manajemen dan artis. Kedua belah pihak hanya menandatangani kerja sama dalam hal iklan.

“Dari awal, agensi kami tidak memiliki kontrak manajemen dengannya. Kami hanya bekerja sama dalam bidang iklan, dan kami akan terus bekerja sama dengannya dalam segala hal yang berhubungan dengan iklan di masa mendatang, ujar Sublime Artist Agency.

Saat ini Seohyun tengah mempersiapkan sebauh agensi baru yang merupakan kerja samanya dengan beberapa rekan termasuk juga sang ayah. Seohyun menjadi kandidat artis yang akan mendirikan agensinya sendiri. Sebelumnya, sudah banyak artis muda yang sukses membangun agensinya sendiri seperti Rain, Jay Park, Hyoril eks SISTAR, dan masih banyak lagi.

Loading...