Home Informasi Teknologi Harga Samsung Galaxy J1 (2016) Tinggal 999 Ribuan Saja, Minat?

Harga Samsung Galaxy J1 (2016) Tinggal 999 Ribuan Saja, Minat?

17
0
Daftar-Smartphone-Android-Samsung-Terbaik-Harga-1-Jutaan-Maret-2017-Samsung-Galaxy-J1
Samsung Galaxy J1

Kabarmaya.co.idSmartphone merupakan sebuah perangkat yang saat ini hampir dimiliki oleh berbagai kalangan. Menjadi sebuah perangkat serba bisa, membuat smartphone kini ramai menjadi buruan para pecinta gadget. Jika di Indonesia, pemasok smartphone murah dikenal adalah vendor dari Tiongkok. Namun tidak untuk perangkat yang satu ini. Diluncurkan sejak tahun 2016 silam membuat salah satu perangkat besutan Samsung ini harganya turun drastis.

Perangkat yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J1 (2016). Smartphone ini akan di jual dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau. Sekedar informasi, smartphone ini memiliki bentangan layar dengan ukuran 4,5 inch dan berteknologi Super AMOLED. Sistem operasi yang dugunakan adalah Android 5.1.1 Lollipop dengan chipset Spreadtrum SC9830. Kinerjanya juga mendapatkan dukungan dari adanya kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya tersedia pula memori internal hingga kapasitas 8 GB. Beralih ke bagian fotografi, seri Samsung Galaxy J ini memang dikenal memiliki jepretan yang cukup handal. Pada Samsung Galaxy J6 (2016) ini misalnya yang hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Tentunya dengan dukungan lensa kamera tersebut sudah cukup mumpuni untuk kalangan smartphone di sektor entry level.

Untuk harganya sendiri tentunya Samsung memberikan penawaran yang cukup menggiurkan. Jika sebelumnya Anda bisa mendapatkan perangkat ini seharga Rp 1,3 jutaan. Kini di Lazada, Anda bisa mendapat promo Samsung Galaxy J1 (2016) ini yang hanya dijual seharga Rp 999 ribuan saja. Minat beli?

Loading...