Home Berita Daftar Lagu Terbaru Viral Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah, Jangan Mau Ketinggalan!

Viral Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah, Jangan Mau Ketinggalan!

11
0

Viral-Lagu-‘Lagi-Syantik’-Siti-Badriah,-Jangan-Mau-Ketinggalan!

Kabarmaya.co.idTidak hanya lagu K-Pop yang menjamur di Indonesia, lagu dalam Negeri juga tidak kalah populernya. Seperti yang dialami Siti Badriah dengan lagu terbaunya berjudul ‘Lagi Syantik’. Tembang teranyar ini menjadi pembicaraan publik baik di dunia maya mapun di dunia nyata. Seakan semua penikmat musik tersihir dengan lagu ‘Lagi Syantik’ ini.

Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah mulai diunggah ke situs berbagi video YouTube pada tanggal 22 Maret 2018 lalu. Lagu yang diciptakan oleh musisi Yogi dan Donall ini per Senin (4/6/2018) sudah mendapatkan 64 juta viewer di YouTube. Tentu saja jumlah fantastis ini masih akan terus bertambah setiap harinya.

Populernya lagu ‘Lagi Syantik’ ini tidak jauh dari apliaksi Tik Tok yang sering digunakan para anak muda jaman sekarang. Banyak sekali yang memakai ‘Lagi Syantik’ sebagai backgsound lagu untuk video Tik Tok mereka. Tidak hanya lagu, bahkan joged ala Sibad juga ikut ditirukan lewat Tik Tok. Sebelumnya, ada lagu DJ Aisyah yang viral digunakan dalam aplikasi Tik Tok.

Ada beberapa fakta lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan wanita yang akrab disapa Sibad tersebut. Rupanya ‘Lagi Syantik’ adalah lagu yang nyambung dengan lagu sebelumnya yang berjudul ‘Undangan Mantan’. Bedanya, lagu ‘Undangan Mantan’ dinyanyikan dengan rasa sedih sementara ‘Lagi Syantik’ dinyanyikan dengan beda suasana seolah Sibad sudah move on dari mantan dan ebrani tampil cantik kembali.

‘Lagi Syantik’ berkonsep ReggaeDhut dengan gaya Pungkot yang dipadukan dengan suara khas Sibad. Single terbaru ini akan memanjakan telinga para penikmat musik, khususnya untuk pecinta musik dangdut. Sibad sendiri sudah membawakan beberapa tembang yang mengangkatnya ke jajaran biduan dangdut Tanah Air yang sudah lebih dulu berkarir dari pada dirinya.

Loading...