Home Informasi Selebritis Luna Maya Ogah Lakukan Adegan Ini Meski Dibayar Mahal

Luna Maya Ogah Lakukan Adegan Ini Meski Dibayar Mahal

9
0

Mbah-Mijan-Sebut-Hubungannya-Dengan-Reino-Barack-Akan-Putus,-Luna-Maya-Menangis

Kabarmaya.co.idNama Luna Maya tentunya sudah tak lagi asing di dunia hiburan tanah air. Menggeluti dunia hiburan sudah cukup lama membuat dirinya juag dikenal sebagai artis serba bisa. Selain model, Luna juga kerap membintangi sejumlah film. Lantaran hal ini, atas nama profesionalitas seharunya Luna Maya memang bisa melakukan apa saja yang diminta oleh sang sutradara. Hal ini pula yang selalu menjadi dalih setiap aktris atau aktor yang dianggap rela melakoni adegan super nekat bahkan cenderung berbahaya di setiap pembuatan film.

Namun hal ini rupanya tak dilakukan oleh Luna Maya, ada beberapa adegan yang sekiranya tak dilakukan oleh aktris cantik yang satu ini. Bahkan meski ia dibayar dengan nominal yang sangat besar, Luna mengaku enggan melakukan beberapa degan ekstrim. Takut dengan ular, Luna ogah kalau harus lakoni adegan dengan ular. Meski dipaksa ataupun dibayar mahal, Luna lebih baik mundur.

“Mungkin disuruh tiduran, terus dilempar ular-ular gitu. Aaaahh… no!,” ujar Luna bergidik membayangkannya.

Bukan hanya itu, Luna juga ogah lakukan adegan bahaya yang melibatkan ketinggian atau aksi ekstrem. Buat Luna, lebih baik mendapat adegan seram atau beradu akting dengan sosok hantu di film horor daripada harus beraksi ekstrem yang mengancam nyawanya. Sementara itu, Luna Maya sendiri memang terlihat kerap membintangi sederet film horor ketimbang film-film action.

“Ya maybe kayak jatuh dari atas pesawat ke bawah. (Kalau horor) santai,” ucap kekasih Reino Barack itu.

Loading...