Home Berita Daftar Lagu Terbaru Armand Maulana Sebut Ada Kegalauan Mendalam Di Balik Lagu ‘Terluka’ Ciptaan David...

Armand Maulana Sebut Ada Kegalauan Mendalam Di Balik Lagu ‘Terluka’ Ciptaan David NOAH

12
0

Armand Maulana Sebut Ada Kegalauan Mendalam Dibalik Lagu ‘Terluka’ Ciptaan David NOAH

Kabarmaya.co.idMusisi kawakan yang juga tergabung dalam grup band GIGI yakni Armand Maulana belakangan ini memang diketahui tengah bersolo karir. Bahkan memilih untuk bersolo karir selama GIGI vakum, Armand juga terkesan tampil dengan gaya yang berbeda dan lebih fresh. Ia juga sudah mengeluarkan beberapa single solo. Terbaru, suami dari Dewi Gita ini menyebut bahwa dirinya tengah menggarap single terbaru yang diciptakan oleh David NOAH.

Bahkan ada yang unik dari lagu terbarunya itu, Armand menyebutkan bahwa ada kegalauan yang sangat mendalam dari lagu milik David NOAH yang berjudul ‘Terluka’ itu. Sayangnya ia enggan membeberkan lebih lanjut soal makna dibalik lagu tersebut. Dimana banyak yang menduga bahwa makna dari lagu tersebut kemungkinan adalah menggambarkan isi hati David NOAH perihal rumah tangganya dengan Gracia Indri.

“Iya ini galau banget, kalau lihat liriknya David itu buatnya galau sekali. Kelihatan di IG saya. Baper banget itu mah lagunya, gua nggak mau ngomong banyak, tapi itu lagu buatan David NOAH. Nah artiin sendiri dah tuh daripada suudzon bulan puasa,” jelasnya Armand belum lama ini.

Armand Maulana mengatakan lagu tersebut sebenarnya sudah lama diciptakan ketika ia memulai bersolo karier. Dan baru dirilis sekarang karena harus mengalami beberapa revisi sebelum akhirnya resmi dirilis.

“Lagu dari David ini sebenarnya jadi lagu pertama yang gua dapat saat mulai bersolo karier. Jadi ini lagu lama nih. Baru rilis sekarang karena kemarin ada revisi sampai lima kali sebelum akhirnya selesai dan dirilis,” ujar Armand.

Loading...