Home Berita Daftar Lagu Terbaru Lagu ‘Jangan’ Jadi Single Perdana Marion Jola Bareng Rayi RAN

Lagu ‘Jangan’ Jadi Single Perdana Marion Jola Bareng Rayi RAN

12
0
Sebut-Marion-Jola-Sebagai-Daya-Tarik-‘Indonesia-Idol-2018’,-Maia-Estianty-Ngotot-Minta-Wild-Card
Marion Jola

Kabarmaya.co.idSebagai salah satu jebolan ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia yakni Indonesia Idol 2018 tentunya saja para kontestannya setelah resmi lulus dari acara tersebut banyak yang dinantikan untuk menghadirkan karya terbarunya. Salah satunya adalah Marion Jola, kontestan yang satu ini bahkan sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sayangnya, ia gagal memenuhi ekspektasi para pemirsa.

Tak begitu mengecewakan, kini Marion Jola justru telah sukses merilis single pertamanya pada Jumat (8/6/2018). Kabar itu mulai disampaikannya dalam akun Instagram pribadinya @lalamarionmj sejak beberapa waktu yang lalu. Marion mengunggah postingan yang berisi foto di balik pembuatan single terbarunya. Dalam postingan itu Marion terlihat bersama dengan orang-orang yang terlibat dalam pembuatan singlenya.

Nino, Rayi, Arya, Ilman, dan Asoi terlihat berdiri mengelilingi Marion yang sedang duduk di depan mereka. Selain itu, Marion juga mengunggah foto yang memperlihatkan keseruan di balik layar. Dalam keterangan fotonya, Marion mengatakan bahwa dia sempat diremehkan dengan orang-orang di sekitarnya. Dengan dirilis single pertamanya, Marion berhasil membuktikan dirinya bahwa mimpinya bisa terwujud.

Marion juga tak pernah membayangkan jika dia bisa bekerja sama dengan idolanya. Tak pernah terbayangkan bekerja sama dengan orang-orang yang menjadi inspirasi aku selama ini, panutan ku untuk berkarya. Penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Jangan’. Dalam single terbarunya ini, Marion menggandeng Rayi RAN untuk berduet dengannya. Single terbaru Marion ini dapat didengar melalui platform digital seperti iTunes, Spotify, dan JOOX.

Loading...