Home Informasi Teknologi Murah Parah! ZTE Nubia Z17 Lite Smartphone Dengan Snapdragon 653 Termurah

Murah Parah! ZTE Nubia Z17 Lite Smartphone Dengan Snapdragon 653 Termurah

17
0
ZTE-Nubia-Z17-Siap-Gelar-Pre-Order,-Simak-Jadwalnya!
ZTE Nubia Z17

Kabarmaya.co.idBanyak vendor smartphone yang saat ini meluncurkan beragam produk terbaru agar tak kalah dari vendor pesaingnya. Salah satunya adalah ZTE dimana vendor asal China ini belum lama ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Perangkat terbaru ini hadir dengan nama ZTE Nubia Z17 Lite. Jika melihat spesifikasinya, smartphone keren ini sepertinya sengaja dihadirkan untuk bersaing di kelas mid-end.

Meskipun begitu, spesifikasi yang dibawa juga tak kalah ciamik dengan dukungan spesifikasi cukup gahar dikelasnya. ZTE Nubia Z17 Lite ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi FHD (1080 x 1920 piksel) dengan panel IPS. Sementara itu, untuk bagian dapur pacunya sendiri telah dibekali dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 MSM8976 Pro yang dikombinasikan dengan dukungan CPU Octa-Core 4x 1.95 GHz ARM Cortex-A72 + 4x 1.44 GHz ARM Cortex-A53 dan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU.

Beralih ke bagian fotografi, ZTE Nubia Z17 Lite ini hadir dengan dukungan dual kamera utama yakni beresolusi 13 MP + 13 MP. Sedangjan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan dukungan lensa 16 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Pada ruang penyimpanannya juga terbilang cukup lega dengan hadirnya RAM berkapasitas 6 GB, ROM 64 GB / 128 GB. Dan kabarnya masih bisa diperluas dengan dukungan MicroSD.

Untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat ini hadir pula baterai Non-Removable 3.200 mAh Lithium-Polymer. ZTE Nubia Z17 Lite ini hadir dalam varian warna black, gold, dan blue. Berjalan pada OS Android 7.1 Nougat, smartphone yang satu ini juga telag dibekali dengan dukunga n sensor Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Compass, Gyroscope, dan Fingerprint. Sedangkan untuk harganya, Nubia Z17 Lite dibanderol dengan harga $198.99 atau setara dengan Rp 2,7 jutaan per unit.

Loading...