Home Berita Daftar Film Terbaru Serem Abis! 4 Artis Ini Nekat Buka Mata Batin Saat Bintangi Film...

Serem Abis! 4 Artis Ini Nekat Buka Mata Batin Saat Bintangi Film Horor

17
0
Serem Abis! 4 Artis Ini Nekat Buka Mata Batin Saat Bintangi Film Horor
Jessica Mila di Film ‘Mata Batin’

Kabarmaya.co.idMerebaknya film horor di Indonesia pada beberapa tahun belakangan membuat banyak artis yang tak segan-segan terjun ke dalamnya. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang sukses merebut hati pemirsa lewat film ‘Danur’. Namun, kalian pasti tidak banyak tahu jika ia telah dibuka mata batinnya selama syuting film adaptasi novel karya Risa Saraswati tersebut.

Rupanya, tidak hanya Prilly yang nekat dibuka mata batinnya untuk mendalami karakter yang mereka mainkan. Deretan artis berikut ini juga tak takut untuk membuka mata batinnya demi mendalami karakter. Siapa saja mereka?

Aurelie Moeremans

Berbeda dengan Prilly yang dengan sengaja ingin membuka mata batin, Aurelie Moeremans tiba-tiba saja memiliki kemampuan aneh ketika sedang menjalani syuting film ‘Kuntilanak’ yang tayang 15 Juni mendatang ini membuat Aurelie syok berat. Hal ini pun membuat Aurelie tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Namun, setelah kembali ke alam sadarnya, ia percaya bahwa apa yang dilihatnya bukanlah makhluk biasa.

Jessica Mila

Menjadi penggemar film horor membuat Jessica Mila tertantang untuk memainkan salah satu karakter di film Mata Batin. Untuk berjaga-jaga, dirinya pun siap jika mata batinnya harus dibuka agar karakter yang dimainkan lebih bisa ia hayati. Namun, sebelum mata batinnya dibuka, ia mengalami banyak hal mistis di lokasi syuting.

Salshabila Adriani

Tidak terang-terangan bersedia seperti Prilly dan Mila, ketika syuting film ‘Ghost’, Salshabila Adriani justru takut pada awalnya ketika para kru menginstruksikan agar mata batinnya dibuka. Ia bahkan sampai berpesan pada seseorang yang membukakan mata batinnya, agar jika sudah dibuka nanti ia tak perlu melihat wajah mereka yang tak terlihat. Meski tidak melihat wujudnya, Salshabila mengungkapkan bahwa ia bisa merasa jika ada makhluk lain yang berada di dekatnya.

Estelle Linden

Berperan menjadi anak indigo otomatis membuat Estelle Linden mau enggak mau harus membuka mata batinnya. Hal tersebut semata-mata dilakukan agar ia bisa mendalami karakter yang dimainkan. Apalagi film ‘Mereka yang Tak Terlihat’  mendapatkan rekor muri sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

Dibuka mata batinnya bukanlah hal yang mudah bagi sang artis. Manusia yang dulunya awam dengan dunia mistis akhirnya akan terasa peka dengan dunia gaib. Beranikah kalian membuka mata batin seperti artis-artis di atas?

Loading...