Home Berita Daftar Lagu Terbaru 4 Artis Populer Ini Terlibat Dalam Penggarapan Video Klip Lagu #2019GantiPresiden

4 Artis Populer Ini Terlibat Dalam Penggarapan Video Klip Lagu #2019GantiPresiden

16
0

4 Artis Populer Ini Terlibat Dalam Penggarapan Video Klip Lagu #2019GantiPresiden

Kabarmaya.co.id – Tagar #2019GantiPresiden sedang menjadi pembahasan di media sosial beberapa waktu terakhir. Tak hanya ramai di Twitter, Facebook dan Instagram, gerakan 2019 Ganti Presiden juga hadir dalam sebuah lagu. Bahkan, video klip dari lagu tersebut telah dirilis di YouTube, Kamis (7/6/2018). Lagu #2019GantiPresiden merupakan ciptaan seorang musisi bernama Jhon Sang Alang. Jhon Sang Alang mengaku dirinya bukan simpatisan atau kader politik

“Sama sekali bukan pesanan siapapun apalagi partai politik. Saya bukan partisipan, simpatisan parpol, apalagi politisi. Kenal politisi aja tidak,” ujar Alang.

Menurutnya, lagu #2019GantiPresiden merupakan hasil renungan dirinya sebagai seorang musisi saat menangkap suara-suara rakyat. Karena itulah ia membuat lagu #2019GantiPresiden tersebut.Berdurasi 5 menit 27 detik, video klip lagu #2019GantiPresiden menampilkan Jhon Sang Alang ditemani sejumlah politisi, di antaranya Mardani Ali Sera, Fadli Zon, dan Amien Rais.

Video klip tersebut memperlihatkan lokasi di area TPS Bantar Gebang, studio rekaman, penggusuran hingga gerakan #2019GantiPresiden di Thamrin. Tak ketinggalan, sejumlah seleb papan atas tanah air pun juga terlibat dalam penggarapan video klip tersebut. Salah satunya adalah musisi ternama Ahmad Dhani. Ahmad Dhani menjadi satu di antara seleb yang terlibat dalam penggarapan video klip #2019GantiPresiden.

Selain itu ada juga Neno Warisman. Aktris era 1980-an Neno Warisman  juga menyumbangkan suaranya dalam lagu #2019GantiPresiden. Neno Warisman merupakan satu di antara seleb yang aktif dalam berbagai kegiatan gerakan ini. Kemudian adalah Fauzi Baadilla. Meski bukan seorang penyanyi, Fauzai Baadilla tak ragu untuk menyumbangkan suaranya dalam lagu #2019GantiPresiden. Dan terakhir adalah Derry Sulaiman. Mantan gitaris band metal, Betrayer juga menjadi satu di antara pengisi video klip #2019GantiPresiden.

Loading...