Home Berita Daftar Lagu Terbaru Ini Alasan Maia Estianty Pensiun Dari Dunia Musik!

Ini Alasan Maia Estianty Pensiun Dari Dunia Musik!

10
0

Sebut-Marion-Jola-Sebagai-Daya-Tarik-‘Indonesia-Idol-2018’,-Maia-Estianty-Ngotot-Minta-Wild-Card.

Kabarmaya.co.idSiapa yang tidak kenal Maia Estianty. Musisi yang dikenal bertangan dingin jika menggarap sebuah lagu. Baik yang dia ciptakan dan nyanyikan sendiri atau lagu ciptaannya yang dinyanyikan penyanyi lain. Mantan istri Ahmad Dhani ini sudah banyak menggarap lagu-lagu hebat. Yang tentunya sangat disukai masyarakat pencinta lagu-lagu pop. Mulai dari masa ia masih di Duo Ratu bersama Pinkan Mambo berganti dengan Mulan Kwok yang sekarang dikenal dengan nama Mulan Jameela, hingga berubah menjadi Duo Maia bersama Mey Chan.

Tidak hanya bersama Duo Ratu, Maia juga dikenal sering menciptakan lagu-lagu bagus untuk para penyanyi papan atas. Sebut saja Krisdayanti dengan judul lagu Kamu Dihatiku Selamanya, yang sukses dipasaran dan masih banyak lagi. Namun kali ini, Maia bercerita kalau ia sudah pensiun dari dunia musik sejak lama. Dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasan utamanya adalah karena ibu tiga ini ingin lebih fokus ke dunia bisnis yang kini tengah ia geluti.

“Kan dari dulu saya sudah bilang bahwa saya udah rada pensiun di dunia musik. Jadi emang enggak mau terlalu terlibat di dunia music. Kalau sekarang saya justru malah pengen ke dunia bisnis dan itu fokus di sana,” ucap Maia seperti yang dilansir dari Viva, Sabtu (9/6/2018).

Padahal seperti yang diketahui, kolaborasi single terbarunya dengan Tata Janeeta di lagu Sang Penggoda sukses dipasaran. Ini dilihat dari minat para penonton video lagi tersebut di YouTube yang sudah mencapai 18 juta viewers lebih. Walau demikian, Maia tidak menampik jika suatu saat ia akan kembali menggarap musik dengan penyanyi yang benar-benar berbakat, bukan dengan artis yang hanya butuh pengakuan di dunia musik.

Loading...