Home Informasi Selebritis Buktikan Tetap Berhubungan Baik, Nikita Mirzani Bagikan Isi DM Dirinya Dengan Via...

Buktikan Tetap Berhubungan Baik, Nikita Mirzani Bagikan Isi DM Dirinya Dengan Via Vallen

11
0

Buktikan Tetap Berhubungan Baik, Nikita Mirzani Bagikan Isi DM Dirinya Dengan Via Vallen

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini Via Vallen menggegerkan publik lantaran mengunggah screenshot pelecehan seksual secara verbal yang diduga dilakukan oleh pesebakbola asing yang merumput di tanah air. Unggahan ini tentu saja menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang mendukung langkah Via, namun ada pula yang menganggap reaksi Via terlalu berlebihan.

Hal ini rupanya tak hanya ramai jadi perbincangan para warganet saja, beberapa publik figur pun turut menyampaikan pendapatnya. Satu di antaranya adalah artis Nikita Mirzani yang menyebut bahwa reaksi Via Vallen lebay. Niki menganggap bahwa pelecehan yang didapatkan Via lewat DM Instagram itu belum seberapa dan seharusnya menjadi hal yang tak perlu dibesar-besarkan.

“Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma kayak gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, thats so lebay you know,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (5/6/2018).

Melihat hal ini, banyak warganet yang turut menyerang Niki hingga ibu dua anak ini merasa risih. Menurutnya, Via Vallen harusnya tak menanggapi DM tersebut dan langsung menghapusnya. Pada Jumat (8/6/2018), artis yang terkenal dengan keseksiannya ini mengunggah DM-nya dengan Via Vallen. Dalam DM tersebut, terlihat hubungan Via Vallen dan Nikita Mirzani baik-baik saja.

Via Vallen bahkan mempertanyakan mengapa banyak pihak yang menganggap dirinya dan Niki bermusuhan, padahal tak ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Nikita menyebut Via seharusnya lapor polisi soal kasus pelecehan seksual tersebut, namun Via berdalih ia ingin memberikan sanksi sosial kepada orang yang melecehkan dirinya. Terakhir, Niki meminta izin pada Via untuk mengunggah percakapan mereka berdua di media sosial. Pasalnya, Niki merasa risih karena banyak fans Via Vallen yang menyerangnya di media sosial.

Loading...