Home Informasi Teknologi Kurang Laku! Samsung Galaxy A5 Pangkas Harga Hingga Sejutaan

Kurang Laku! Samsung Galaxy A5 Pangkas Harga Hingga Sejutaan

14
0
Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Kabarmaya.co.idMeski namanya sudah bertengger lama di pasar smartphone tanah air. Tampaknya belakangan ini produk besutan Samsung sudah hampir kehilangan peminat mereka. Alasan utamanya adalah harga yang dibanderol oleh vendor asal Korea Selatan ini dirasa cukup mahal mengingat spesifikasi smartphone yang mereka bawa terbilang biasa saja. Ditambah lagi dengan banyaknya smartphone besutan vendor asal Tiongkok yang berani membanderol murah untuk perangkat besutannya dan tentunya sudah lengkap dengan spesifikasi yang unggul.

Hal ini tentu menurunkan banyak peminat dan membuatnya kurang laku. Sehingga salah satu ponsel Samsung bernama Samsung Galaxy A5 harus turun harga hingga berjuta-juta. Dilnasir dari laman GSM Arena, Kamis (7/6/2018), ponsel ini hadir dengan desain kompak, layarnya membentang hingga 5,2 inci Full HD berpanel Super AMOLED yang sangat tajam. Terdapat juga Always On-Display agar layar tetap hidup meski dalam kondisi mati.

Selain itu, Samsung Galaxy A5 juga telah memperoleh sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Tak hanya itu, Samsung Galaxy A5 juga cocok bagi kamu yang hobi fotografi karena sudah difasilitasi kamera utama 16 MP aperture f/1.9 dan kamera selfie 16 MP aperture f/19. Hasilnya nggak perlu diragukan lagi.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan prosesor Exynos 7880 Octa CPU Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53 dengan Mali-T830MP3 dan didukung oleh RAM 3 GB serta ROM 32 GB. Terdapat juga fitur fingerprint sebagai pengaman datanya dan juga baterai 3.000 mAh yang sudah fast charging. Soal harga, ponsel ini awalnya dibandrol Rp 4,9 jutaan, tapi kini sudah turun menjadi Rp 3,4 jutaan. Tertarik?

Loading...