Home Berita K-Pop Album Wanna One Berkualitas Buruk, Swing Entertainment Banjir Kritikan Wannables

Album Wanna One Berkualitas Buruk, Swing Entertainment Banjir Kritikan Wannables

6
0

Album-Wanna-One-Berkualitas-Buruk,-Swing-Entertainment-Banjir-Kritikan-Wannables

Kabarmaya.co.id – Wanna One baru saja merilis album spesial terbaru yang bertajuk ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ Berbeda album-abum sebelumnya dimana Wanna One masih di bawah naungan YMC Entertainment, di album terbaru Wanna One sudah menandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Swing Entertainment.

Sukses dengan dua album sebelumnya, ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ dinilai jauh dari kata baik menurut para fans. Fans Wanna one yang disebut Wannables bahkan melayangkan kritik kepada agensi baru yaitu Swing yang bertanggung jawab atas produksi album ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ Wanna One.

Awalnya para Wanables menyambut album ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ Wanna One dengan antusias. Namun melihat album fisiknya yang dicetak dengan kualitas buruk, fans melayangkan protes keras. Beberapa cetakan tidak memberikan kepuasan kepada fans, seperti photobook para member Wanna One yang dicetak dengan warna kusam dan buram, hingga poster yang juga demikian.

Album yang dikategorikan ke dalam ‘kecacatan’ ini tidak hanya berhenti pada cetakan foto yang buram. Ada fans yang menerima photocard yang dipotong tidak tepat pada ukurannya, sehingga terlihat foto member yang kebetulan milik Kang Daniel terpotong di bagian wajah. Beberapa foto juga tidak terliat jelas karena berada di antara lipatan buku.

Kendati demikian beum ada tanggapan dari agensi baru Wanna One mengenaik buruknya percetakan album ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ milik Wanna One ini. Jika dibandingkan album debut dan album repackage sebelumnya, ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ jauh memenuhi kriteria album layak jual.

Loading...