Home Berita K-Pop Sama-Sama Maknae, Lai Guan Lin Wanna One Dapat Nasehat Dari Sehun EXO

Sama-Sama Maknae, Lai Guan Lin Wanna One Dapat Nasehat Dari Sehun EXO

5
0
Sama-Sama-Maknae,-Lai-Guan-Lin-Wanna-One-Dapat-Nasehat-Dari-Sehun-EXO
Lai Guan Lin

Kabarmaya.co.idMenjalani nasib sebagai seorang idol, ternyata membuat para idol menjalin persahabatan yang cukup erat. Tidak hanya bagi idol dalam satu grup, melainkan juga bagi idol yang berbeda grup atau bahkan berbeda agensi. Seperti keekatan yang terjalin antara Lai Guan Lin Wanna One dan Sehun EXO.

Pada tanggal 5 Juni kemarin, dua unit Wanna One yang terdiri dari sub unit Number One dan The Real hadir dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’. Member Wanna One dan pembawa acara membahas tentang rasio penggemar pria yang semakin hari semakin meningkat dibandingkan dengan comeback Wanna One sebelumnya.

Dari jawaban Lee Dae Hwi, ia menceritakan bahwa saat berada di panggung dirinya bisa mendengarkan teriakan penggemar pria atau yang lebih sering disebut dengan fanboy. Bukan hanya wanita saja yang biasanya identik dengan boy grup, Lee Dae Hwi juga mengatakan bahwa Wanna One juga mencintai fanboy-nya.

“Saat tampil di panggung kami bisa mendengarkan teriakan para penggemar pria. Sangat berarti rasanya karena kami bisa menjadi grup yang dicintai oleh pria dan wanita,” ujar Lee Dae Hwi.

Kemudian Lai Guan Lin menimpali dengan bercerita tentang persahabatannya dengan Sehun EXO. Seperti yang diketahui bahwa Lai Guan Lin dan Sehun memiliki kesamaan yaitu sama-sama menjadi maknae atau member termuda di grup masing-masing. Oleh karena itu, Sehun banyak memberikan nasehat kepada Lai Guan Lin untuk menjadi maknae yang baik.

“Sehun hyung adalah maknae di EXO, jadi ia memberikanku banyak nasihat karena aku juga maknae di Wanna One. Ia memberitahuku bagaimana caranya mendapat banyak cinta dan perhatian sebagai maknae,” cerita Lai Guan Lin.

Sementara itu saat ini Wanna One sudah tidak berada dalam naungan YMC Entertainment. Untuk comeback terbaru ‘UNDIVIDED’, Wanna One menandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Swing Entertainment selama enam bulan ke depan. Sayangnya perilisan album pertama oleh Swing dianggap gagal karena kualitas album dinilai buruk dan jauh dari kualitas album sebelumnya saat Wanna One masih di bawah naungan YMC.

Loading...