Home Berita K-Pop JYP Entertainment Akhirnya Buka Suara Tentang Kabar Kelumpuhan Saraf Di Wajah Jun.K...

JYP Entertainment Akhirnya Buka Suara Tentang Kabar Kelumpuhan Saraf Di Wajah Jun.K 2PM

7
0
JYP-Entertainment-Akhirnya-Buka-Suara-Tentang-Kabar-Kelumpuhan-Saraf-Di-Wajah-Jun.K-2PM.
Jun.K

Kabarmaya.co.idMenyusul Taecyeon menjalani wajib militer, belum lama ini Jun.K dikabarkan mengalami kelumpuhan saraf pada bagian wajahnya. Santer diberitakan media dan penggemar merasa khawatir, akhirnya JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2PM angkat suara terkait rumor yang sedang simpang siur ini.

Jun.K dikabarkan mengalami kelumpuhan saraf wajah ketika sedang menjalani pelatihan dasar militer sebelum penempatan. Tepatnya kelumpuhan saraf disebutkan terjadi pada bagian kanan bawah wajah. Sebelum memberikan klarifikasi kepada publik, JYP terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada Jun.K sendiri dan pihak militer.

Dari konfirmasi yang dilakukan agensi pimpinan Park Jin Young tersebut, tidak dibenarkan Jun.K mengalami kelumpuhan saraf wajah kanan bawah seperti yang sedang ramai dirumorkan. JYP membenarkan Jun.K menjalani perawatan di rumah sakit, namun hal itu karena Jun.K sempat mengeluh sakit pada bahunya.

“Setelah Jun.K masuk ke unit pelatihan ia merasakan sakit pada bahunya, sehingga ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan menerima resep obat. Namun selain dari itu, saat ini ia sedang menjalani tugas wajib militer dengan kondisi yang sehat, klarifikasi JYP Entertainment.

Dengan dirilisnya klarifikasi dari agensi, penggemar sedikit lega mendengar keadaan Jun.K baik-baik saja. Sementara saat ini masih Taecyeon dan Jun.K yang mengambil masa wajib militernya. Kabarnya Wooyoung akan segera menyusul kedua rekannya tersebut wajib militer.

Loading...