Home Berita K-Pop MV ‘DNA’ Sentuh Angka 400 Juta Views, BTS Kembali Pecahkan Rekor

MV ‘DNA’ Sentuh Angka 400 Juta Views, BTS Kembali Pecahkan Rekor

6
0

BTS-Kembali-Rilis-Teaser-Foto,-Ini-Bocoran-Makna -Album-‘You-Never-Walk-Alone’

Kabarmaya.co.id – Bangtan Boys menjadi boy grup kedua besutan Big Hit Entertainment yang meledak di dunia industri musik K-Pop setelah 2AM. Ketenaran BTS bukan hanya berlaku di Korea saja, melainkan hingga ke benua lain seperti Amerika dan Eropa. BTS bahkan memenangkan trofi Top Social Artist di ajang penghargaan ‘Billboard Music Award’ dua kali berturut-turut.

Dengan kepopuleran yang begitu luar biasa, dukungan tidak hanya datang dari fans Korea. Terbukti dengan tercapainya MV ‘DNA’ yang menembus angka 400 juta views di situs berbagi video YouTube. Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras fans yang rajin streaming MV BTS hingga jumlahnya semakin naik dari waktu ke waktu.

Terhitung hingga 9 Juni 2018 kemarin bukul 7.27 malam KST, MV ‘DNA’ yang diunggah lewat akun YouTube resmi Big Hit Entertainment menyentuh angka 400 juta penonton. Dengan demikian, BTS kembali memecahkan rekor sebagai grup K-Pop pertama yang meraih total 400 juta penonton di situs YouTube.

‘DNA’ merupakan music video yang dirilis BTS pada pada akhir 2017 lalu sebagai title track. ‘DNA’ masuk ke dalam album BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Her’. BTS sendiri tergolong grup idola yang rutin merilis album setiap tahunnya. Albumnya sendiri tidak hanya diminati oleh fans Korea, fans di luar Korea pun rela membeli album BTS langsung dari Korea Selatan.

Tahun 2018 ini, grp yang terdiri dari 8 member ini kembali dengan album baru bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Dalam album ini, lagu ‘Fake Love’ menjadi title track dan sukses menjadi lagu yang sering didengarkan para remaja. Untuk comeback 2018 ini terasa lebih spesial karena BTS dengan terhormat melakukan comeback stage di panggung ‘Billboard Music Awards 2018’ di Las Vegas.

Loading...