Home Berita K-Pop Sukses Konser Tur Di Jepang, EXO-CBX Raup 80 Ribu Penonton

Sukses Konser Tur Di Jepang, EXO-CBX Raup 80 Ribu Penonton

8
0

Jelang-Comeback,-EXO-CBX-Bocorkan-Judul-dan-Logo-Baru

Kabarmaya.co.idBerbeda dengan grup induk yang disinyalir tengah mempersiapkan album comeback untuk tahun ini, sub unit EXO-CBX justru sudah melakukan comeback dan menggelar tur di Jepang. Seperti halnya EXO, sub unit EXO-CBX juga tidak hanya populer di Korea melainkan juga di Negeri Sakura.

Sub unit yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin pertama kali menggelar tur Jepang di Yokohama pada tanggal 11 Mei lalu. Kemudian konser EXO-CBX dilanjutkan ke beberapa daerah seperti Fukuoka, Nagoya, hingga Osaka. Mereka menyanyikan tembang-tembang hits EXO-CBX yang disambut antusias para penonton.

Beberapa lagu yang turut dibawakan adalah ‘Hey Mama!’, ‘Ka-Ching!’, dan lagu dari album terbaru yang brjudul ‘Bloming Day’. Tidak hanya itu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin juga membawakan lagu-lagu dari full album Jepang pertama mereka yaitu ‘Magic’, ‘Gentleman’, serta lagu solo masing-masing member.

Antusiasme penonton yang terdiri dari para pengegmar EXO bisa dilihat dari total jumlah penonton yang menghadiri konser EXO-CBX. Sub unit EXO setidaknya berhasil menggaet sekitar 80 ribu penonton dari beberapa kota di Jepang. Tentu saja ini adalah hasil yang membanggakan mengingat sub unit bukanlah performa dari keseluruhan member EXO.

EXO sendiri kerap menggelar konser tur dunia dan singgah ke Jepang. Bahkan Jepang mendapatkan konser spesial dimana ada beberapa kota yang per konser digelar lebih dari satu hari. Sementara itu hingga saat ini belum diketahui kapan EXO akan merilis album comeback tahun ini.

Loading...